Diduga Tak Akur, Putri Delina Ungkap Sikap Nathalie Holscher Kepada Keluarga
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Belum lama ini, berembus kabar bahwa Putri Delina diduga tidak akur dengan Nathalie Holscher. Mematahkan anggapan itu, Putri membeberkan sikap Nathalie di tengah keluarga.

WowKeren - Baru-baru ini, Putri Delina sempat terseret kabar prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Adik Rizky Febian itu diduga tidak akur dengan sang ibu sambung.

Akan tetapi, dugaan itu dipatahkan oleh Putri sendiri ketika hadir di acara "Sule Podcast" pada Kamis (30/4). Lewat pembicaraan ayah dan anak itu, terungkap fakta bahwa Nathalie adalah sosok yang perhatian. Seperti yang Putri sebutkan, "Bunda? Orangnya perhatian banget."

Kemudian Sule membeberkan jika Putri bergantung pada Nathalie. Bahkan untuk meminta uang atau mengajak belanja ayahnya, pemilik nama asli Putri Delina Andriany Sutisna itu harus melalui Nathalie sebagai perantara. Sehingga sikap anak keduanya itu menimbulkan tanya di benak Sule.

Pertanyaan itu dijawab Putri dengan, "Karena teteh kan paling susah minta. Apa-apa dicoba dulu. Pengennya ke Bunda aja, tapi masih nggak enak."


Selanjutnya, pembicaraan bergulir kepada perubahan keluarga Sule setelah hadirnya Nathalie di antara mereka. Sebelum ini, pemilik nama asli Entis Sutisna itu sering kali enggan diajak jalan ke mall untuk sekadar jajan atau menonton film. Rasa enggannya itu ditengarai karena kesibukan yang luar biasa.

Namun sekarang Sule bersedia melawan rasa malas demi menghabiskan waktu dengan keluarga. "Kebahagiaan orang berbeda-beda. Mungkin, Bunda salah satu orang harus yang seperti itu (sering berkumpul). Karena kebahagiaan nggak cuma materi," beber Sule.

Perubahan yang dibawa Nathalie dalam keluarga itu disambut baik oleh anak-anak Sule, termasuk Putri. Penyanyi kelahiran 2002 itu mengungkapkan dulu sang ayah begitu sulit diajak pergi ke mall, padahal adik-adiknya ingin.

Di samping itu, podcast Sule mengundang komentar dari netizen. Komentar-komentar yang ditinggalkan mulai dari memuji sikap Putri yang dianggap baik dan tidak neko-neko. Hingga ada yang membahas tentang hubungan Nathalie dan Putri.

"Semoga Teh putri bisa menjadi teman untuk kak Nathalie....yg dapat seiring sejalan sehingga kang Sule dapat menjalani hidup dengan damai 😍😍🙏🙏🙏," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru