Dinar Candy Posting Foto Setengah Badan Demi Hargai Orang Puasa, Ramai Dapat Pujian?
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Ramadhan 2021

Dinar Candy mengunggah foto tak biasa dengan penampilan sopan dalam postingan Instagram terbaru. Padahal Dinar selama ini memang dikenal dengan imej seksi.

WowKeren - Dinar Candy dikenal dengan imej seksi. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ (Disk Jockey) ini pun seringkali mengumbar foto dengan pakaian terbuka di media sosial.

Namun kali ini ada yang berbeda di unggahan Instagram Dinar pada Jumat (30/4). Dalam unggahan foto, Dinar memakai baju atasan warna putih. Ia juga terlihat tersenyum tipis.

Dinar ternyata memutuskan untuk memposting foto setengah badan untuk menghargai umat Islam yang sedang berpuasa Ramadhan. Ia takut nantinya ada netizen yang puasanya tidak penuh ketika dirinya posting foto yang memperlihatkan lekuk tubuh.

"Setengah badan aja !!!" tulis Dinar. "Takut batal klo full ya kan."


Postingan Dinar mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen memuji kecantikan Dinar yang terpancar dalam foto tersebut. Namun rupanya ada juga yang menggoda Dinar karena potret setengah badan tersebut seperti foto KTP.

"Nahh cntik nya lbih terlihat lhoo...anggun seht trs ya..tambh byk rejeki aamiin.." kata akun @lina***. "Kaya foto ktp," seru akun @iwan***. "Poto paling terbaik," tambah akun @ngg***. "Kak Dinar mkin cantik," seru nakun @sigi***. "Kayak foto ktp ya setengah badan @dinar_candy,"sambung akun @supen***.

Dinar Candy

Instagram

Sementara itu sebelumnya Dinar mengaku foto-fotonya kebanyakan tampil dengan baju seksi. Oleh sebab itu, ia harus membeli gamis agar kontennya di Instagram lebih sesuai dengan tema Ramadan.

"Bingung dah mau upload apa di Galeri semua photo bajunya kurang bahan. Umi cari Gamis dulu kali ya," curhat Dinar.

Diektahui meski dikenal seksi, Dinar diketahui merupakan putri dari seorang Ustaz. Dinar juga sempat tampil berhijab, tetapi hanya selama Ramadan tahun 2020 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts