Vanessa Angel Ikut Soroti Kehebohan Hoax Babi Ngepet, Bikin Ngakak Gara-gara Pamer Video Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah sukses mengundang gelak tawa netizen usai mengunggah video kocak. Mereka sengaja membuat video tersebut untuk menanggapi isu hoax babi ngepet di Depok, Jawa Barat.

WowKeren - Belakangan sedang ramai diperbincangkan soal penemuan babi ngepet di wilayah Depok, Jawa Barat. Bahkan penjelasan seorang ibu-ibu terkait sosok babi ngepet tersebut langsung mencuri perhatian.

Salah satunya yang menyoroti kejadian ini adalah artis Vanessa Angel. Jika rekan artis lainnya cukup serius menanggapi kabar ini, lain halnya dengan Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vanessa Angel justru membagikan video kocaknya yang seketika bikin ngakak. Vanessa dan Bibi membuat video ini sengaja ingin menanggapi pernyataan julid ibu-ibu tersebut.

Ibu-ibu tersebut tampak mencurigai tetangganya yang disebut memiliki banyak uang, namun tidak bekerja. Uniknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seakan hendak mempraktikkan ritual khas babi ngepet yang dibicarakan oleh ibu-ibu tersebut.


"Masuk pintu, ada brankas sebelah kanan. Pin-nya 227788. Ayu cepetan!" ujar Vanessa Angel dalam video sambil tangannya memegang lilin ulang tahun.

Vanessa Angel Ikut Soroti Kehebohan Hoax Babi Ngepet, Bikin Ngakak Gara-gara Pamer Video Ini

Instagram

Mendengar perkataan istrinya, Bibi terlihat langsung melepas kausnya dan langsung tergesa-gesa memasuki sebuah kamar. Tak lupa ia menutup pintu tersebut dengan cukup kencang.

Menhejutkannya lagi, setelah adegan tersebut, tiba-tiba muncul dua ekor babi berwarna terang sedang berjalan berdampingan. Tak sampai di situ, terdapat pula cuplikan kalimat bijak dari tokoh siluman babi Cu Pat Kay dalam serial "Kera Sakti".

Dalam keterangan postingannya, Vanessa seolah-olah telah ketahuan karena tuduhan ibu-ibu dalam video tersebut. "YAH KETAHUAN DEH PIH KERJAAN PAPI SELAMA INI @bibliss," tulis Vanessa.

Sontak unggahan Vanessa ini langsung ramai diserbu netizen. Mereka mengaku terhibur dengan video kocak yang dibuat Vanessa dan Bibi. Bahkan pasangan yang sudah memiliki satu anak ini tidak malu untuk bertingkah konyol di hadapan publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts