Akhirnya! Klarifikasi Nissa Sabyan Soal Panggilan Umi hingga Arti Tangisan di Video ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan bersama grup Sabyan Gambus hadir mengisi acara 'Insert Story Spesial Ramadan' pada Jumat (30/4) malam. Dalam kesempatan ini, Nissa juga mengklarifikasi pemberitaan yang beredar.

WowKeren - Nissa Sabyan akhirnya muncul di hadapan publik setelah isu menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus mencuat. Dalam tayangan "Insert Story Spesial Ramadan" pada Jumat (30/4), Nissa kembali membahas panggilan "Umi".

Semula publik berspekulasi apabila "Umi" adalah panggilan sayang Ayus untuk Nissa. Namun hal itu dibantah ayah Nissa pada Februari lalu.

Senada dengan sang ayah, Nissa menyebut panggilan "Umi" sudah disematkan padanya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Nama paggilan tersebut rupanya berasal dari sang nenek.

"Nama Umi itu udah dari kecil, bahkan nama Umi ditulis di rapor SD," ungkap Nissa mengutip dari InsertLive. "Tapi, pas udah gede mikir 'nama Uminya dihapus aja deh' akhirnya dihapus."


Sehingga meski nama "Umi" tak tertulis di akta kelahiran, Nissa telah lekat dengan panggilan tersebut bagi orang-orang terdekatnya. "Walau udah dihapus semua orang tetap manggilnya Umi, temen-temen SD aku, temen-temen sekolah, semuanya panggil Umi," jelas Nissa.

Tangis Nissa dalam video klip lagu terbaru Sabyan Gambus bertajuk "Sapu Jagat" juga dibahas. Pasalnya, lagu tersebut dirilis setelah isu Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus beredar.

Nissa mengaku diminta Ayus menangis untuk video klip lagu tersebut. Konsep tersebut dibuat agar Nissa terlihat menjiwai setiap lirik yang dinyanyikannya.

"Di dalam video itu Nissa fokus menjiwai lirik dan makna lagu tersebut," tandasnya. "Bang Ayus (menjelaskan) ini konsepnya kayak gini-gini, nanti Nissa nangis jadi semuanya menjiwai."

Sementara itu, Ayus juga mengungkap inspirasi saat menciptakan lagu "Sapu Jagat". "Kalau bicara soal inspirasi itu datang sendirinya, tentang kebaikan dunia dan akhirat," tutup Ayus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru