tvN Diduga Tak Sengaja Bocorkan Pernikahan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo'
tvN
TV

tvN lewat Instagram resminya resminya merilis foto-foto milik Song Joong Ki cs. Namun fans yang jeli justru menyorot kesamaan kostum yang dipakai Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo'.

WowKeren - "Vincenzo" akhir pekan ini akan menghadirkan dua episode terakhir. Jelang tayang, banyak fans yang mulai sibuk memberikan prediksi-prediksi yang akan muncul dalam episode terakhir drama tvN itu.

Usai dugaan kuat bahwa Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) bakal meninggal, kini fans sibuk membuat teori bahwa Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) bakal menikah. Tentunya teori fans ini memiliki bukti pendukung.

Pada Sabtu (1/5), tvN lewat Instagram resminya merilis foto-foto milik Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon membawa naskah drama. Namun fans yang jeli justru menyorot kesamaan kostum yang dipakai Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, serta latar belakang foto diambil.

Foto itu diduga kuat diambil di dalam gedung yang dipakai untuk menggelar pernikahan. Jeon Yeo Bin memakai gaun hitam anggun sedangkan Song Joong Ki memakai setelan rapi jas warna hitam. Dari kostum hitam keduanya, teori pernikahan mereka tentunya mudah dipatahkan.


Namun fans menemukan informasi tentang tradisi pernikahan Italia di mana pasangan pengantin bisa kompak memakai kostum hitam. Dalam drama, Vincenzo diceritakan tinggal di Italia sejak kecil usai diadopsi keluarga Italia. Ia dibesarkan untuk menjadi pengacara mafia.

Teori pernikahan Vincenzo Cassano dan Hong Cha Youngini sendiri juga masih memicu banyak komentar dari fans. Ada yang percaya namun banyak juga yang beranggapan bahwa pasangan utama "Vincenzo" itu hanya menjadi tamu pernikahan saja.

"Iyakah wedding scene si chayoung pake dress item?," tulis seorang fans. "Mungkin wedding ala mafia wkwkwk maksa yaa bun," sambung yang lain. "Tapi kayaknya bukan wedding scene nya Vincenzo Ama chayoung deh ini, masa pake black outfit," imbuh yang lain.

"Mungkin Cencha couple jadi tamu undangan di pernikahan mba hakcer sama Han Seo," sahut fans lain. "Keknya mereka jadi tamu pernikahan orang lain heuuuu,lempar buanga CY yang dapett wkwkwk," tambah lainnya. "Oh no black dresscode for wedding? Noooooo...," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait