Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM Pamitan Bintangi 'Vincenzo'
tvN
TV

'Vincenzo' nantinya bakal digantikan oleh 'Mine'. Drama tvN pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" bakal mengakhiri penayangan pada Minggu (2/5) besok. Jelang tayang, pasangan utama drama populer tvN ini mulai dari Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon kompak berpamitan kepada para penonton.

Song Joong Ki yang memerankan karakter Vincenzo Cassano mengatakan, "Aku syuting setiap adegan dengan berpikir, bahwa aku tidak ingin drama ini berakhir, tetapi aku sudah menyelesaikan syuting sampai episode terakhir."

"Kisah 'Vincenzo' dimulai ketika seorang pria Italia bernama Vincenzo Casano, yang tidak cocok dengan Korea, bertemu dengan orang yang tidak biasa. Seperti dalam drama, aku pribadi memulai syuting drama ini dengan pikiran yang aneh, tetapi pada akhirnya, aku sangat mencintai drama ini," imbuh Song Joong Ki.

"Jika tanpa cinta dan dukungan pemirsa, aku pasti tidak akan merasakan kebahagiaan ini. Semoga pemirsa memberikan banyak dukungan sampai episode terakhir. Aku juga berharap Vincenzo menjadi inspirasi dalam keseharian kalian yang melelahkan. Terima kasih banyak," sambung Song Joong Ki.


Sedangkan Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai karakter Hong Cha Young berkata, " Aku berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah mendukung drama 'Vincenzo' sejauh ini. Menurutku ini adalah kesempatan yang menarik dan luar biasa untuk berperan sebagai Hong Cha Young."

"Itu merupakan saat dimana aku memperoleh energi yang baik karena semua ada orang bekerja dengan tulus. Aku sangat berharap energi ini akan tetap bersama pemirsa. Nantikan penampilan pahlawan kegelapan Vincenzo Cassano, Hong Cha Young, dan keluarga Plaza Geumga, yang akan menangkap penjahat hingga akhir," imbuh Jeon Yeo Bin.

Terakhir adalah Taecyeon yang memerankan karakter penjahat Jang Han Seok. "Aku banyak belajar saat syuting 'Vincenzo'. Aku menyadari betapa kerasnya para senior dan staf yang bekerja untuk membuat drama ini berhasil," tutur Taecyeon.

"Selain itu, aku tidak akan pernah melupakan waktu selama 8 bulan yang telah kuhabiskan dengan mereka semua. Terima kasih banyak untuk membeli yang menonton dan suka drama ini," pungkas Taecyeon.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait