Putri Delina Sebut Sule Berubah Setelah Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Lebih Baik?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina mengungkap perubahan sikap sang ayah, Sule setelah menikah dengan Nathalie Holscher. Lantas apakah perubahan sikap Sule ini jadi lebih baik dan membuat anak-anaknya bahagia?

WowKeren - Putri Delina blak-blakan membongkar perubahan sikap ayahnya, Sule setelah menikah dengan Nathalie Holscher. Hal ini diungkapkan langsung oleh Putri saat berbincang dengan sang ayah di YouTube Sule Channel.

Mulanya, Sule mempertanyakan mengenai sikap dirinya yang diinginkan Putri Delina. Secara mengejutkan, Putri mengaku jika ayahnya itu kini berubah setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

"Ada sih," ujar Putri Delina, Jumat (30/4). Di sinilah Putri Delina mengungkapkan isi hatinya. Adik Rizky Febian itu menyebut bahwa Sule dulunya sulit diajak pergi menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun sejak menikah dengan Nathalie Holscher, ayahnya itu jadi punya banyak waktu untuk keluarga. Sesibuk apapun pekerjaannya, Sule selalu menyempatkan waktu untuk pergi bersama keluarga. Hal ini tentu membuat Putri dan saudara-saudaranya begitu bahagia.


"Sebenarnya dari dulu ayah ada waktu yang kita mau ke mana. Cuma kadang dulu lebih ke nggak mau. 'Ah udahlah capek', terus pulang. Kalau sekarang-sekarang kemana, 'yuk'," jelas Putri Delina.

Sule sama sekali tidak menyanggah pernyataan putrinya itu. Sule mengaku jika pada masa lalu ia sulit diajak pergi karena jadwal yang begitu padat. Karenanya, Sule merasa sudah lelah saat pulang ke rumah.

Bersyukurnya, Sule kini sudah bisa meluangkan waktunya lebih banyak bersama keluarga. Ia bahkan menyadari pentingnya kumpul bersama keluarga, meski hanya seminggu sekali. Entah itu pergi keluar rumah atau tidak, yang pasti Sule bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

"Ternyata hal seperti itu (kumpul keluarga) memang penting ya, makanya kita seminggu sekali atau seminggu dua kali melakukan hal itu. Alhamdulilah," ujar Sule.

Putri Delina pun menimpali jika momen-momen bersama keluarga memang sulit didapatkannya karena kesibukan masing-masing. "Momen-momen seperti ini tuh sekarang sudah susah dan jarang," pungkas Putri Delina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait