Teddy Sudah Diperiksa Polisi, Wajah Sendu Rizky Febian Isyaratkan Rindu Ibunda?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Laporan Rizky Febian terhadap suami mendiang ibunya, Teddy, kini memasuki babak baru. Teddy rupanya telah diperiksa terkait laporan Rizky Febian, apa hasilnya?

WowKeren - Rizky Febian alias Iki telah melaporkan ayah tirinya, Teddy Pardiyana, terkait penguasaan aset miliknya. Meski telah berjanji akan mengembalikan, Teddy terus ingkar janji. Tak tinggal diam, putra Sule itu akhirnya mengambil langkah hukum.

Diketahui ada 12 aset milik Iki dan sang adik, Putri Delina, yang belum dikembalikan Teddy. Sebanyak 12 aset antara lain adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar.

Ada pula uang penjualan mobil Rp120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau ibunya, Lina, di Banjaran, Ciamis. Selain itu toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp2 miliar juga menjadi aset yang diminta Iki.

Laporan Iki terhadap Teddy pun kini memasuki babak baru. Teddy rupanya telah diperiksa terkait laporan dugaan penggelapan yang dilaporkan Iki. Gelar perkara akan segera dilakukan.

"Terlapor sudah dimintai keterangan. Minggu kemarin," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi pada detik.com, Sabtu (1/5). "Rencana akan digelar perkara. Baru mau digelar, ditemukan pidana atau tidak. Kalau pidana ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan."


Rizky Febian Pasang Wajah Sendu?

Instagram

Sayangnya, Iki hingga kini masih enggan buka suara soal perkembangan kasus Teddy. Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, ia justru terlihat memasang wajah sendu.

Tak banyak kata yang ditulis Iki. Namun ia seakan mengisyaratkan kerinduannya terhadap sang ibunda. "Dan yakinkan hati kita berdua," tulis Iki di bagian caption.

Postingan Iki rupanya banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang menduga jika Iki tengah galau. Sebagian netizen lainnya menyebut Iki tengah merindukan Lina.

"Ini single baru atau gimana nih? galau bener, wkwkwk," komentar akun @kunir***huki. "Lg kangen bu lina ya a' iki? duh ikutan sedih deh jadinya :(," timpal akun @yuniar***dew. "Kangen mama ya ki?" tambah akun @alfin***nti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait