Ending 'Vincenzo' Dipenuhi Peristiwa Berdarah, Kematian Kwak Dong Yeon Tuai Banyak Protes
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Karakter Kwak Dong Yeon yakni Jang Han Seo harus tewas mengenaskan di episode terakhir 'Vincenzo' yang tayang pada Minggu (2/5) malam kemarin. Seperti apa spoilernya?

WowKeren - Episode terakhir "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (2/5) malam kemarin dipenuhi dengan banyak peristiwa berdarah. Salah satunya adalah kematian tragis Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon).

[SPOILER] Di episode pamungkas drama tvN tersebut, Jang Han Seo menjadi sasaran kemarahan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM), usai bekerja sama dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Ia diculik dan dianiaya oleh kakaknya sendiri dengan sangat kejam.

Jang Han Seo kemudian disuruh Jang Han Seok untuk membunuh Vincenzo menggunakan sebuah tongkat. Namun ia lebih memilih menyerang Jang Han Seok demi melindungi Vincenzo yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri.

Ia juga berkata bahwa Jang Han Seok tidak pantas untuk dilahirkan. Karena itulah Jang Han Seok marah besar dan mulai menembaki adiknya dengan cukup brutal.

Sebelum meninggal, Jang Han Seo sempat berpamitan kepada Vincenzo. Ia bersyukur bisa bertemu Vincenzo dan merasa bangga karena melakukan hal yang benar untuk pertama kalinya sejak dilahirkan.


Setelah menyaksikan adegan tersebut, netizen Korea Selatan langsung mengutarakan kesedihannya. Banyak dari mereka yang tidak rela Jang Han Seo meninggal setelah bertobat dan bersikap sangat manis kepada Vincenzo.

Di sisi lain, netizen mengkritik penulis yang terkesan sengaja membiarkan Jang Han Seo dibunuh. Sebab Vincenzo bisa saja menyelamatkannya tepat waktu. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Apakah Han Seo benar-benar mati? Tolong hidupkan dia...." tulis seorang netter. "Apa ini, Han Seo benar-benar mati ketika Vincenzo membantu Cha Young???" imbuh netter yang lain. "Mereka bahkan belum melakukan otopsi pada jenazahnya," sambung netter yang lain.

"Han Seo akhirnya sekarat... Tapi Kwak Dong Yeon benar-benar membekas di namanya. Sampai jumpa di pekerjaanmu berikutnya," ujar netter yang lain. "Tidak, apa yang terjadi? Apa seseorang telah membawa penulis ke sebelah?" timpal yang lain.

"Drama ini 100 persen sempurna, tapi akhirnya tidak memuaskan. Vincenzo bukan Vincenzo. Romansa berdarah menghancurkannya," sahut netter yang lain. "Tidak, tapi Vincenzo bisa saja memukul kepala Jang Han Seok dengan lampu daripada membantu Cha Young. Kamu bisa melakukannya sebelum tembakan, tapi apa yang kamu lakukan? Ini adalah episode terakhir, tapi ketegangannya hanya...." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Vincenzo" akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts