Tak Lagi Jalin Komunikasi, Nobu Blak-blakan Perasaannya pada Gisella Anastasia
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Nobu dan Gisella Anastasia rupanya tak pernah menjalin komunikasi meski tengah menghadapi kasus video '19 detik'. Lantas apa yang ingin dikatakan Nobu apabila diberi kesempatan bicara empat mata?

WowKeren - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kembali membahas hubungannya dengan Gisella Anastasia pasca beredarnya video "19 Detik". Rupanya hubungan Nobu dan Gisel telah berakhir sejak lama.

"Gak ada hubungan (setelah kejadian di tahun 2017)," ungkap Nobu kepada Denny Sumargo dalam video yang dibagikan pada Minggu (2/5). "Gak ada (kontak setelah kasus mencuat). Sampai hari ini."

Kendati begitu, Nobu mengaku sangat peduli dengan Gisel sebagai teman. Oleh sebab itu, Nobu tidak ingin menjelek-jelekkan Gisel meski kerap mendapat pertanyaan "memancing".

"Gue cuma ngerasa setiap orang di saat ada hubungan pertemanan, apalagi tiba-tiba ada kasus yang mencangkup pertemanan itu, gue sebagai temennya kuatir lah," beber Nobu. "Gue care sama temen gua. Intinya gua gak pernah mau menjatuhkan temen gua. Dan gua akan tetap selalu support, gak akan pernah namanya menjelek-jelekkan."


Lebih lanjut, Nobu mengungkap penyesalannya atas hal yang terjadi di tahun 2017. Ia berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tetapi mendadak kasus video "19 Detik" menggoncang kehidupannya yang tenang di tahun 2020.

"Waktu itu ketika gue menjalani itu, timbul perasaan 'gue salah nih' 'gue bangs*t banget ya rasanya' dan makanya itu hubungannya gak diperpanjang lah," tutur Nobu. "Dan setelah hubungan itu, gue merasa cukup, gak mau berada di dalam yang salah lagi dalam hidup gua."

Ketika diminta berandai-andai bertemu Gisel, Nobu rupanya ingin menyampaikan beberapa hal. Nobu pun tak masalah bertemu berdua dengan mantan istri Gading Marten itu untuk memberikan dukungan. Tak lupa Nobu akan menyampaikan permintaan maaf.

"Kalo bisa gue hadapi. Ketemu berdua oke. Karena memang banyak yang ingin gua sampaikan," ucap Nobu. "Dalam bentuk hal support, dalam bentuk hal untuk menenangkan aja. Walaupun gua yakin pasti dia punya sekeliling yang udah sangat menenangkan dia."

"Akan ada kata maaf juga ya, pasti," imbuhnya. "Sorry semua ini harus terjadi, istilahnya kayak gitu ya," tutup Denny Sumargo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts