Minim Adegan Mesra, Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Final 'Vincenzo' Bikin Netizen Girang
Official tvN
TV

Ciuman panas Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di episode terakhir 'Vincenzo' menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Ciuman hot Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) di episode terakhir "Vincenzo" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang terpukau melihat chemistry keduanya saat melakukan adegan mesra tersebut.

Momen itu sendiri berawal dari pertemuan Vincenzo dengan Hong Cha Young di Peringatan Hubungan Diplomatik Korea dan Italia. Karena tak bertemu selama satu tahun, mereka saling mengungkap kerinduan mendalam.

"Aku sangat merindukanmu," ujar Hong Cha Young. "Aku juga. Aku selalu memikirkanmu sejak meninggalkan Korea," sahut Vincenzo. "Aku tak merasakannya," timpal Hong Cha Young.

Setelah mendengar tanggapan tersebut, Vincenzo langsung mencium bibir Hong Cha Young dengan cukup hot. Begitulah cara mereka saling mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain.

Sayangnya, pertemuan romantis itu tak bertahan lama sebab Vincenzo harus kembali ke Italia bersama rombongannya. Kendati demikian, ia sempat mengundang Hong Cha Young untuk mengunjungi pulau pribadinya.


Setelah ditayangkan, adegan tersebut langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Mereka menilai adegan itu sangat indah dan romantis, terutama karena gaya keren Vincenzo dalam mengungkapkan rasa cintanya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ini benar-benar malam yang indah. Bagaimana aku bisa melepaskan keduanya?" tulis seorang netter. "Ayo berkencan dan menikah di season 2!" imbuh netter yang lain. "Catatan untuk diri sendiri: Mafia juga tangguh dalam hal cinta," kata netter yang lain.

"Dia sangat ahli dalam segala hal. Joong Ki-ya, kamu benar-benar hebat dalam segala hal," ujar netter yang lain. "Bisakah kamu merasakannya sekarang? Jika kamu ingin mengakhirinya seperti ini, harusnya ada season 2 kan?" sahut yang lain.

"Sebagai seseorang yang menyukai genre noir, menurutku alur cerita episode terakhir cocok untuk alur cerita noir. Itu bukanlah akhir yang bisa diprediksi dan kematian bukan karena Vincenzo. Inilah realitas dunia noir. AKu pikir penulis melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan ini untuk mafia selama adegan terakhir," pungkas netter lainnya.

Sermentara itu, slot tayang "Vincenzo" akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru