Cerita Aurelie Moeremans Ada Ibu-ibu Tidur Sandaran di Pundaknya, Satu Jam Lebih Dibuat Bingung
Instagram/aurelie
Selebriti

Aureli Moeremans sontak digoda habis-habisan usai membagikan cerita pengalamannya dijadikan tempat bersandar dan tidur oleh seorang ibu-ibu tak dikenal.

WowKeren - Sebuah pengalaman tak terduga rupanya baru dialami oleh artis cantik Aurelie Moeremans. Aurelie menceritakan bahwa saat naik pesawat dirinya mendapati kejadian yang dinilainya kocak dan absurd.

Aurelie kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat menjadi tempat bersandar seorang ibu-ibu yang tak dikenal saat naik pesawat. Menurutnya, ibu-ibu tersebut tampak nyaman tidur dan bersender di pundaknya.

Aurelie bahkan mengatakan jika dirinya sempat dibuat bingung selama lebih dari satu jam. Ia mengaku tak tahu harus berbuat apa saat kejadian itu dialaminya. Ia pun bertanya apakah netizen juga pernah mengalami hal serupa atau tidak.

Cerita ini pun diiringi oleh Aurelie dengan sebuah foto bukti dimana ia mengabadikan selfie bersama ibu-ibu tersebut yang terlihat terlelap di sampingnya. Sementara ekspresi Aurelie nampak bingung dari sorot matanya.


Guys, kalo kalian naik pesawat terus samping kalian ada ibu-ibu random mulai nyaman tidur di pundak kalian, kalian gimana? sempit bossss! Sejam lebih aku bingung harus ngapain LOL .. Pagi yang absurd,” cerita Aurelie Moeremans.

Beragam reaksi dan komentar netizen pun berdatangan satu per satu untuk unggahan foto sekaligus ceritanya tersebut. Terlihat komentar tak hanya berdatangan dari netizen tapi juga banyak akun centang biru lainnya.

Lucunya sebagian warganet justru menggodanya dengan berbagai macam saran yang menggelitik atas pertanyaannya tersebut. Di sisi lain ada juga netizen kaum adam yang menjadikan postingan Aurelie ini untuk melontarkan rayuan mautnya hingga mengaku iri dengan ibu-ibu itu.

Hihi ternyata pundak anda lebih nyaman dr pada bantal dirumah,” celetuk akun @agaa******. “Tau aja si ibu tempat yang nyaman,” seloroh akun @yogi******.

Depinisi butuh pundak buat bersandar,” canda akun @damboa******. “Aku iri jadi ibu ibu nya,” sambung akun @denis******. “Sungguh ibu yg beruntung,” sedang celetuk akun @armand******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait