Mina Ungkap Semua Member AOA Ingin Jimin Ditendang dari Grup Sejak Lama
Instagram/kvwowv
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Melalui Instagram, Mina mengungkapkan bahwa member-member AOA lainnya juga menderita karena tindakan Jimin, dan bahkan ingin sang mantan leader dikeluarkan dari grup sejak lama.

WowKeren - Kwon Mina terus merilis serangkaian postingan lainnya, menargetkan Jimin lagi setelah sebelumnya mendesak mantan leader AOA itu untuk menghubunginya untuk minta maaf dengan lebih tulus.

Dalam postingannya, Mina mulai dengan berbagi insiden yang disebabkan Jimin, tapi menyalahkan dirinya sendiri. Setelah insiden yang melibatkan rambutnya, FNC Entertainment selaku agensi justru menyalahkan driinya, bukan Jimin.

Mina kemudian berbagi bagaimana selama ia mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak kembali dengan FNC Entertainment, member-member AOA lainnya juga menderita karena tindakan Jimin, dan bahkan ingin Jimin dikeluarkan dari grup sejak lama.

Mina Ungkap Semua Member AOA Ingin Jimin Ditendang dari Grup Sejak Lama

Source: Instagram

"Ketika aku berusia 26 tahun, anggota AOA dan aku berpikir tentang apakah kami harus memperbarui kontrak kami karena satu orang itu. Pada akhirnya, aku mengutarakan fakta bahwa mereka berdiri di samping, menjadi pengamat atas apa yang terjadi. Aku bertanya kenaoa mereka semua tidak ingin mengutuk Shin Jimin demi aku?"


"Chanmi ingin melanjutkan grup denganku, dan jika Jimin disingkirkan, dia akan mengutuk semua orang. Seolhyun juga menganggap dia terlalu suka memerintah. Yuna juga mengalami masa-masa sulit karena dia, jadi aku bisa bersimpati padanya. Hyejeong menyaksikan penderitaanku paling dekat."

"Bagaimanapun, kebanyakan orang bertanya kenapa berhenti mengikuti impianku seperti yang kulakukan ketika aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Jika mentalnya terlalu berat, kamu hanya disuruh untuk memikirkan diri sendiri, tapi aku sedang minum dan memikirkan alasan kenapa dia membenciku."

"Aku tidak mengharapkannya, tapi semua orang memperlakukanku seperti mereka berada di pihakku. Tapi aku tidak tahu siapa yang melakukannya untuk alasan bisnis dan siapa yang dengan tulus berada di pihakku. Orang-orang yang dengan jelas melihatku menderita bertanya apakah dia dengan tulus meminta maaf."

"Jika kamu mendengarkan suara Shin Jimin, kamu akan tahu apakah dia tulus atau tidak. Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jadi aku pergi. Aku tidak tahu bahwa ketua tim Yunho atau Hyerim akan datang. Jika seseorang memberi tahuku tentang itu, aku tidak akan mengatakan apa-apa saat mengenakan gaun slip."

"Bahkan jika apa yang kukatakan itu benar dan dia hanya dia tidak ingat atau itu tidak terjadi, apakah ada orang yang membuka mulut mereka. Setidaknya temanku mengatakan kepadaku bahwa jika aku akan menerima permintaan maaf, aku harus menerima permintaan maaf yang tepat. Jadi kenapa hanya, 'Aku tidak ingat' yang dia katakan? Satu hal itu."

Kembali pada Juli 2020, Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts