Masuk Daftar Rekor Sejarah tvN, Rating Episode Terakhir 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Final 'Vincenzo' mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terakhir pada Minggu (2/5). Episode ke-20 itu diakhiri dengan akhir bahagia antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) meski kini mereka tinggal terpisah negara.

Episode terakhir "Vincenzo" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Taecyeon 2PM itu meraih rating sebesar 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen.

"Vincenzo" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik. Selain itu, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini berhasil masuk daftar rekor sejarah tvN.

"Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Kim Yeo Jin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".


Pencapaian rating episode terakhir "Vincenzo" ini rupanya menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Aku menjadi penggemar Song Joong Ki," tulis seorang netizen. "Aku senang Song Joong Ki membintangi 'Vincenzo'. Itu kebenaran," sambung yang lain.

"Aku puas jika endingnya bagus," tambah netizen lain. "Itu sangat menyenangkan dan bagus. Aku ingin bertemu denganmu lagi," tambah yang lain. "Menyenangkan sampai akhir," tutur netizen lain. "Aku mencintaimu wajah Cenzo," pungkas netizen lainnya.

"Vincenzo" mengakhiri penayangan dengan kematian Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) yang tertembak Jang Han Seok. Vincenzo berhasil membalas dendam dengan memberikan kematian kejam pada Jang Han Seok dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin).

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru