Nikita Mirzani Sindir Lagi Artis N Hingga Seret Inisial OR Diduga Olla Ramlan Gara-gara Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Usai sebelumnya sempat layangkan sentilan, kini Nikita Mirzani kembali sindir artis N hingga inisial nama OR yang diduga netter adalah Olla Ramlan ikut terseret.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya usai sempat melayangkan sentilan, ia kini kembali melontarkan sindirannya ke artis inisial N.

Nikita rupanya menyindir artis N kini tak lagi mendapatkan tanda suka dari para sahabatnya. Bahkan tak ada satu pun komentar dalam Instagram si artis N.

"Teruntuk iblis betina si 'N'. Instagram loe udh ga di like lagi yah sama BFF loe," tulis Nikita dengan menambahkan emotikon tawa. "Ga ada comment jg tuh dr BFF loe. Udh pada sadar yah mereka klo mereka semua diomongin di belakang sama elo di dpn ibu kandung loe sendiri. Rasakan."

Nikita pun memprediksi jika kebusukan artis N bakal segera terbongkar. Selain itu, ibu tiga anak ini juga menyeret sosok berinisial OR yang disebutnya berteman dekat dengan Fitri Salhuteru.

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo. Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Klo yg lain BFF elo dijelekin sendiri sama elo gue kagak perduli ga kenal jg," tulisnya.

"Tapi klo OR pasti gue perduli krn dia kenal sama gue dan dkt sama ka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener," tutup Nikita.


Banyak netter lantas menebak-nebak sosok artis N yang tengah disindir oleh Nikita tersebut. Termasuk dengan sosok berinisial OR. Tak disangka, banyak netter menduga jika artis N dan OR yang dimaksud Nikita adalah Nindy dan Olla Ramlan.

Dugaan itu rupanya muncul dari isyarat yang diberikan oleh Nikita terkait sosok OR yang disebut dekat dengan Fitri Salhuteru. Ditambah baru-baru ini, Olla Ramlan disebut tak lagi mengikuti akun Instagram Nindy.

"Nindy dan olla ramlan fix," komentar akun @ca*****al. "Nindy olla ramlan iyalah siapa lagi wong circle nya itu yg deket ma ka fitri kan olaa," sambung akun @wu*****op. "

Udh gak di polow ama olla ramlan c nindinya,, fix ini tentang mereka," imbuh akun @dian*****.

Sementara di sisi lain, netter justru ramai menyentil balik Nikita. Rupanya netter beranggapan jika Nikita telah menciptakan konflik atau mengadu domba dua sosok yang belum diketahui secara pasti identitasnya itu.

"Kamu juga kayak yg paling bener aja," tulis akun @*****auty. "Dia lg ngmngn diri sndri, kaya sendirinya paling bener aja," sahut akun @di*****ol. "Ngadu domba dong si nikmir, kalo tau orang lain ngmgn jelek org lain knpa hrs diomongin ke org itu," timpal akun @ih*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru