Rizky Febian Beri Bocoran Project Baru, Ada Kolaborasi Dengan Wanita Misterius?
Instagram/rizkyfbian
Musik

Rizky Febian berbagi cerita mengenai kesibukkannya selama pandemi Covid-19. Rizky Febian ternyata tengah disibukkan dengan sejumlah project individu dan kolaborasi.

WowKeren - Rizky Febian berusaha tetap produktif berkarya selama pandemi Covid-19. Tak hanya fokus merampungkan produksi album terbarunya, Rizky juga disibukkan dengan sejumlah project lain.

Pria kelahiran 25 Februari 1998 itu bercerita, selain menggarap album, ada sejumlah proyek musik yang juga tengah dipersiapkan olehnya. Putra sulung komedian Sule itu mengungkap bahwa dalam waktu dekat ini akan membuat lagu untuk soundtrack film dan berduet dengan salah seorang penyanyi perempuan.

"Alhamdulillah aku dapat kesempatan untuk bikin soundtrack film dan kolaborasi dengan salah satu penyanyi perempuan yang masih aku rahasiakan, aku sangat amat senang, aku sangat amat menunggu semua. Aku sangat menunggu semua yang sudah aku rencanain," tutur dia.

Sayangnya identitas wanita yang akan berkolaborasi dengan Rizky Febian masih misterius. Pasalnya, Rizky ogah memberikan bocoran mengenai identitas wanita tersebut. Meski begitu, Rizky tampaknya begitu antusias dan bersemangat dengan sejumlah project terbarunya itu.


Saat ditanya lebih lanjut, Rizky Febian hanya mau memberikan sedikit bocoran petunjuk. Rizky menyebut bahwa dirinya dan penyanyi wanita yang dimaksud itu memiliki cerita yang telah banyak orang ketahui.

"Kolaborasi sama satu perempuan, ada lah salah satu penyanyi perempuan, yang story-nya ada banget lah sama aku. Dia punya cerita tentang aku dan dia dan ada kemungkinan ada orang yang sudah tahu cerita aku sama dia," pungkas putra sambung Nathalie Holscher tersebut.

Rizky Febian diketahui merupakan salah satu penyanyi idola anak muda di Indonesia. Awalnya, nama Rizky Febian mulai dikenal di dunia hiburan sebagai anak dari komedian top, Sule. Tapi kemudian Rizky sukses membuktikan diri menancapkan karier secara mandiri di dunia tarik suara.

Sebagai penyanyi, Rizky memperoleh pengakuan lewat lagu yang berjudul "Kesempurnaan Cinta" yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia. Berkat lagu tersebut, Rizky berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru