Kini Duduk Di Senayan, Tommy Kurniawan Tetap Jalin Silaturahmi Dengan Geng Mewah
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Seperti yang diketahui, Tommy Kurniawan akhirnya melenggang ke Senayan setelah tiga kali gagal dalam pemilihan umum. Kesibukannya menjadi seorang wakil rakyat rupanya tak membuat Tommy lupa akan teman-temannya di Geng Mewah.

WowKeren - Tommy Kurniawan diketahui terpilih menjadi wakil rakyat Indonesia pada tahun 2019 lalu. Ia ketahui melenggang ke Senayan setelah gagal dalam tiga kali pemilihan. Kesempatan emas rupanya baru menghampiri Tommy pada tahun 2019 kemarin.

Pekerjaan di Senayan tentu membuat waktu Tommy terkuras habis. Kendati demikian, aktor kelahiran Jakarta, 15 September 1984 ini tetap menjalin hubungan baik dengan beberapa rekannya dalam Geng Mewah.

Hal tersebut terlihat pada unggahan Tommy dan sejumlah anggota Geng Mewah lainnya. Mereka pun terlihat menghabiskan waktu berbuka bersama di kediaman Tommy.


Geng Mewah sendiri merupakan kependekan dari Menjalin Ukhuwah yang digawangi oleh sejumlah selebriti Tanah Air yang kini sudah memutuskan untuk berhijrah. Para selebriti tersebut yakni Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Tommy Kurniawan, David Chalik, dan Sahrul Gunawan.

Geng Mewah diketahui jarang sekali melakukan kumpul bersama dengan seluruh anggota. Namun agaknya acara yang digelar di rumah Tommy Kurniawan belakangan ini dihadiri oleh banyak anggota. Kesempatan tersebut agaknya sekaligus untuk menjenguk Tommy Kurniawan yang baru saja cidera kaki.

Saking eratnya, Tommy bahkan menyebut geng Mewah sebagai salah sau teman satu frekuensinya. Sehingga apa saja yang dibicarakan saat bertemu selalu meninggalkan kesan positif tersendiri.

"Sohib se frekuensi itulah kami hehe #mewah9," tulis Tommy untuk keterangan unggahannya pada Kamis (4/5). "Selalu tertawa dan berbagi cerita..Barokallahu fik semua nya.. #bukber."

Fenomena geng atau squad agaknya sudah banyak terjadi pada artis Tanah Air yang kemudian membentuk geng atau squad. Salah satu contoh lainnya adalah yakni Girl Squad yang digaungi oleh Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan beberapa rekan lainnya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait