Rafathar Sudah Belajar Puasa Sejak Dini, Raffi Ahmad Beber Sekaligus Puji Kedisiplinan Putra Tampan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad lontarkan pujian seraya beber bentuk kedisiplinan sang putra tampan yakni Rafathar saat belajar menjalani ibadah puasa di usianya yang masih dini.

WowKeren - Datangnya bulan suci Ramadan memang begitu disambut antusias oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia. Tak terkecuali dari kalangan selebriti Indonesia sendiri. Bahkan sudah banyak artis yang getol mengajarkan anak mereka untuk berlatih berpuasa sejak dini.

Rafathar Malik Ahmad, putra tampan dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini salah satunya. Di usianya yang baru menginjak 5 tahun dan akan memasuki usia 6 tahun ini Rafathar rupanya sudah diajari untuk berpuasa.

Beragam cara memang sering dilakukan oleh para selebriti untuk mulai mengenalkan anak-anak mereka pada kewajiban berpuasa di bulan Ramadan. Sebagian besar para public figure pun memilih langkah perlahan namun pasti, namun tak sedikit juga justru anak-anak para artis begitu antusias hingga menjajal berpuasa satu hari penuh. Hal itu lah yang sepertinya dirasakan oleh Rafathar.

Hal itu pun dibenarkan oleh sang ayah Raffi Ahmad. Bahkan Raffi menyebut jika putranya sudah lebih banyak mengikuti puasa secara full alias satu hari penuh. Tak hanya itu, jika kebanyakan anak kecil yang baru belajar berpuasa akan mudah tergoda maka tidak dengan Rafathar.


“Rafathar alhamdulillah dia puasanya sudah bagus. Banyak fullnya dia, alhamdulillah fullnya benar-benar full dan jarang tergoda," ungkap Raffi Ahamad kepada rekan media di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5).

Raffi Ahmad pun mengungkapkan jika belajar berpuasa sejak dini memang sudah menjadi tradisi turun-temurun di dalam keluarganya. Pasalnya ia mengaku senasib dengan Rafathar dimana dulunya ia juga belajar berpuasa saat masih berusia dini.

“Jadi aku ingat saya waktu kecil umur 5 atau 6 tahun tuh pertama kali puasa itu full. Jadi aku melihat dia sama kayak aku,” aku suami Nagita Slavina ini.

Tak hanya membeberkan kebanggaannya akan sang buah hati, Raffi juga memuji sosok Rafathar sebagai pribadi yang sangat disiplin. Ia pun tak segan membeberkan salah satu buktinya. “Dan dia memang orangnya fokus, Rafathar itu kalau memang sudah, misanya janji pulang jam 7 dia harus jam 7 pulang. Jadi bagus dia disiplinnya tinggi,” terang Raffi Ahmad.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait