Ramadan Sibuk Kerja, Ini Yang Bakal Dilakoni Raffi Ahmad Usai Lebaran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ramadhan 2021

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti Indonesia yang tawaran kerjanya seolah tak ada hentinya. Seperti Ramadan 2021 ini. Raffi Ahmad pun masih disibukan dengan berbagai rutinitas syuting di program televisi.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter Tanah Air yang kebanjiran job saat Ramadan 2021 ini. Suami Nagita Slavina ini mengaku tidak akan mudik ke Bandung untuk melepas penatnya usai kerja keras selama bulan puasa. Mudiknya itu diketahui sudah dilakoni oleh keluarga Raffi sebelum bulan puasa tiba.

"Planning kita di Jakarta saja, kan nggak boleh mudik," ungkap Raffi saat berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (2/5). Kakak Syahnaz Sadiqah itu mengaku akan tetap berada di Jakarta saat momen lebaran tiba. Ia bahkan hanya ingin menghabiskan waktu lebaran untuk beristirahat.

Sebab seperti yang diketahui, Raffi Ahmad melakoni 7 program selama bulan Ramadan ini. Tentu hal tersebut sangat menguras tenaganya. Tak heran bila keinginannya tidak begitu muluk-muluk begitu bulan Ramadan telah usai.

"Paling istirahat saja karena Ramadhan ini alhamdulillah aku dikasih kerjaan banyak banget," imbuh Raffi mengucap rasa syukurnya. "Kadang-kadang tidurnya sejam, dua jam, kadang Sabtu Minggu doang kosongnya."


Lebih lanjut, Raffi sudah memiliki beberapa acara dengan teman-temannya di luar kota. Oleh karena itu, waktu libur Raffi akan dihabiskan bersama keluarga di Jakarta dan kemudian teman-temannya.

"Kayaknya Lebaran seminggu aku mau waktunya buat keluarga saja, istirahat," tutur Raffi Ahmad. "abis itu persiapan fisik mau ke luar kota sama tim-tim bola."

Raffi Ahmad diketahui memegang 7 program bulan Ramadan. Program tersebut di antaranya, Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D'Cafe dan Janji Suci.

Perubahan sikap Raffi selama bulan Ramadan pun turut dibocorkan oleh sang manajer, Prio. Ia menyebut bila kini tuannya lebih sering istirahat di rumah ketimbang di bassement.

"Sekarang sih jatuhnya kalau ada waktu senggang dikit, satu jam dua jam pulang ke rumah dulu," pungkas Raffi. "Kalau dulu kan sebelum syuting langsung ke lokasi, tidur di basement. Kalau sekarang pulang ke rumah dulu."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts