Yeji ITZY Bahas Momen Ketika Ia Salah Sebut Nama Ajang Award Saat Pidato Penghargaan
Selebriti

Saat pidato penerimaan di Gaon Chart Music Awards ke-9, Yeji berkata, 'Golden Awards'. Sementara Yeji dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, member lain menunjukkan reaksi yang tak kalah menarik.

WowKeren - Di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-9, Yeji ITZY membuat kesalahan yang menggemaskan. Momen ini pun kembali dikenang leader ITZY tersebut saat ia dan para member yang lain tampil di "Ask Us Anything" baru-baru ini.

Saat pidato penerimaan di Gaon Chart Music Awards ke-9, Yeji berkata, "Golden Awards". Sementara Yeji dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, member lain menunjukkan reaksi yang tak kalah menarik setelah mendengar kesalahan Yeji.

Dalam episode terbaru "Ask Us Anything", Yeji berbicara tentang momen ini. Dia berbagi bahwa pada saat itu, mereka menerima banyak cinta dan menghadiri banyak acara penghargaan. Karena ITZY tampil di banyak acara penghargaan, nama acara-acara itu pun tertukar oleh Yeji.


"Saat itu kami populer dengan lagu kami, 'DALLA DALLA'. Kami diundang untuk tampil di banyak acara penghargaan, yang mana kami bersyukur. Karena kami tampl di begitu banyak acara, nama-namanya tertukar olehku," kata Yeji.

Para member yang lain berbicara tentang reaksi mereka dan bagaimana mereka merasa kasihan pada Yeji sesudahnya. Shin Yuna berbagi bahwa dia tertawa pada saat itu karena dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Aku sangat kasihan padanya sesudahnya," kata Shin Ryujin, yang kemudian diiyakan oleh yang lain. Ryujin melajutkan, "Aku sangat terkejut, jadi aku memandangnya seperti ini, lalu aku berkata, 'Itu bisa saja terjadi.'"

"Aku tertawa karena aku tidak tahu harus berbuat apa," Yuna mengakui. Meski ada kesalahan kecil, Yeji mampu menyelesaikan pidato penerimaannya dengan baik. "Aku berhasil menyampaikan rasa terima kasihku pada mereka," ujarnya bangga.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts