Bantah Jerinx Dipenjara Sebagai Cobaan, Nora Alexandra Malah Menyebutnya Anugerah Karena Alasan Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra tak menganggap dijebloskannya Jerinx ke penjara sebagai sebuah cobaan. Ia justru merasa hal tersebut merupakan anugerah karena alasan berikut ini!

WowKeren - Hingga saat ini Jerinx SID masih mendekam di tahanan Polda Bali. Jerinx ditahan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sejak saat itu pula Nora Alexandra tak henti-hentinya terus diterpa isu miring dengan kabar akan berpisah dengan Jerinx.

Hal ini lantaran sang model tak lagi terlihat memajang potret Jerinx di laman Instagram miliknya. Namun kini Nora kembali terlihat memajang potret kebersamaannya dengan sang suami.

Mengiringi unggahannya, Nora mengenang bagaimana banyak cobaan yang ia lalui dalam rumah tangganya bersama Jerinx. Termasuk soal ia dan Jerinx yang sering berbeda pendapat.

"Dalam waktu yang singkat, begitu banyak pertempuran telah kita menangkan," tulis Nora. "Kurang dari setahun sejak pertama jumpa, tiada ragu kau meminangku. Ingatkah kamu? Saat kita masih mencoba memahami dua logika dari dua kepala yg berbeda meski isi hati kita sama."


Meski begitu, Nora menegaskan bahwa ia tak akan mengkhianati cintanya pada Jerinx. Sekalipun banyak pihak yang mencoba menjauhkan mereka berdua.

"Serangan drama, fitnah, cibiran terasa seperti makanan harian sebelum kita menikah. Begitu banyak kekuatan yg coba menjauhkanmu dari aku, demikian pula sebaliknya. Tapi ku membatu, menolak khianati hati yang terlanjur biru oleh cintamu," paparnya.

Pada kesempatan itu, Nora juga menjelaskan bahwa ia sempat merencanakan bulan madu sebelum akhirnya sang suami ditangkap polisi. "Setelah perang kita menangkan, saat bulan madu nyaris terjadi, kau keburu ditangkap polisi," tambahnya.

Nora lantas menegaskan bahwa dipenjaranya Jerinx bukanlah bagian dari cobaan dalam hidupnya. Nora malah merasa ini adalah anugerah karena ternyata rasa cintanya terhadap sang suami semakin dalam.

"Sekian bulan sudah kau di dalam dan perasaan ini justru semakin dalam... semakin lama ku rasakan, ini bukanlah cobaan, namun ini adalah anugrah," pungkas Nora. Mengakhiri ulasannya, Nora mengaku tak sabar memantikan Jerinx bebas dari penjara. Ia juga berharap agar setelah ini pernikahan mereka berjalan dengan bahagia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru