Sering Ditanya Kenapa Pilih Mumuk Gomez, Ini Jawaban Tak Terduga Calon Suami
Instagram/enoretra
Selebriti

Pasca dilamar, Mumuk Gomez disebut beruntung mendapatkan calon suami seorang pengusaha berwajah tampan. Kekasih Mumuk lantas berikan pernyataan menohok ini.

WowKeren - Presenter sekaligus aktris Mumuk Gomez memang baru saja resmi dilamar sang kekasih, Eno Retra. Mumuk dilamar Eno pasca keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun. Kabar pertunangan keduanya pertama kali dibagikan kepada publik pada Sabtu (10/4).

Eno yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha berwajah tampan itu mengaku kerap ditanya mengapa memilih Mumuk sebagai pasangan hidupnya. Tak tahan lagi, Eno pun mengunggah sebuah video yang berisikan penjelasan mengenai keputusannya mantap memilih Mumuk sebagai calon istrinya. Video romantis tersebut seolah menampar pertanyaan-pertanyaan netizen di luar sana mengenai keputusan Eno menikahi Mumuk.

Eno menyebut Mumuk selalu berada di sisinya dalam suka maupun duka. Bahkan di saat Eno membutuhkan sandaran, Mumuk selalu setia mendampinginya. Berpacaran selama tujuh tahun membuat Eno sadar bahwa Mumuk adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya kelak.

"Banyak pertanyaan yang masuk kenapa gue memilih Mumuk untuk menjadi teman hidup, alasannya Mumuk selalu ada di saat suka. Di saat gue butuh sandaran bahu Mumuk ada buat gue, bahkan di kondisi gue yang sangat happy Mumuk selalu ada," tutur Eno. "Udah hampir tujuh tahun gue jalanin sama Mumuk dan gue ngerasa Mumuk adalah orang yang tepat bahkan kita ngejalanin hobi yang sama."


Eno lantas mantap berencana untuk melamar Mumuk tepat di awal tahun 2021. Ia pun mengajak kedua orangtuanya untuk bertemu dengan keluarga Mumuk di Kulon Progo, Yogyakarta.

"Awal tahun 2021 dah memantapkan diri buat kejenjang yang lebih serius," tulis Eno pada Senin (3/5). "Nungguin sampe sidang skripsi kelar dan sesuai rencana abis sidang selesai gue langsung ajak Mamah sama Ayah buat ketemu bersilaturahmi ke keluarga Mumuk di Kulon Progo."

Eno mengatakan bahwa ia dan Mumuk memang sudah bersepakat untuk tak membuat acara lamaran yang menimbulkan banyak kerumunan. Sehingga, Eno memutuskan untuk datang bersama orangtuanya saja ke kampung halaman Mumuk. Walau sederhana, namun akhirnya Mumuk dan Eno resmi bertunangan dan akan segera menikah.

"Dari awal kita komitmen kalo kita ga ada acara lamaran karna kondisi saat ini masih pandemi, kita sangat menghargai peraturan pemerintah," pungkas Eno. "Disela-sela pertemuan keluarga akhirnya kita memutuskan untuk memberikan cincin ke Mumuk sebagai simbolis keseriusan gue untuk ke jenjang pernikahan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait