Hadiri Pernikahan Maudy Ayunda, Mumuk Gomez Singgung Soal 'Spek' Jodoh Berkualitas
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez turut hadir dalam pernikahan Maudy Ayunda belum lama ini. Dari pernikahan itu, Mumuk Gomez menyinggung soal spesifikasi jodoh bagi masing-masing individu.

WowKeren - Mumuk Gomez rupanya ikut hadir dalam pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi. Tak hanya sendiri, Mumuk juga terlihat menggandeng sang suami, Eno Retra.

Melalui akun Instagram pribadi, Mumuk Gomez membagikan momen saat menghadiri pernikahan tersebut. Terlihat suasana gedung yang begitu indah dengan latar pelaminan di belakang mereka.

Saat menghadiri pernikahan tersebut, Mumuk Gomez menyadari suatu hal. Hal ini berkaitan tentang spesifikasi jodoh yang diinginkan oleh setiap individu.

"Pernikahan Maudy Ayunda dan suami tentunya menjadi gambaran bahwa jodohmu adalah cerminan dirimu. Kalo pengen dapet spek jodoh yang berkualitas, apakah diri ini sudah berkualitas juga?" tulis Mumuk Gomez, Selasa (25/5).

Mumuk Gomes kemudian kembali mengenang tentang kisah hidupnya yang keluar dari zona nyaman untuk merantau jauh dari keluarga di kampung halaman. Mumuk Gomez pun berjuang keras hidup di perantauan.


"Kalau saja waktu itu aku memilih zona nyaman untuk tinggal di kampung halaman tanpa perlu bersusah payah untuk kuliah-kerja-kerja-kuliah-tipes-tipes hidup di perantauan, mungkin aku tidak bisa menemukan jodoh dengan spek yang kuinginkan," kata Mumuk Gomez.

Selain itu, Mumuk Gomez pun mengaku memiliki spesifikasi jodoh yang cukup "sombong". Mumuk pun bersyukur bisa menemukan sosok seperti Eno Retra.

"Sebagai orang yang tidak pernah pacaran sebelum sama @enoretra , kriteria jodoh yang ku inginkan sungguh sombong, aku mendambakan sosok laki2 yang pintar, pekerja keras, ngobrol apa aja nyambung, dan selera humor yang anjlok ke inti bumi. Syukurlah setelah 12 tahun merantau, kutemukan cerminan diriku yang lain. Bedanya ia sagitarius dan aku gemini," ungkap Mumuk Gomez.

Lebih lanjut, Mumuk Gomez memberikan pesan kepada msyarakat tentang jodoh. Mumuk meminta masyarakat untuk tidak tergesa-gesa dalam menemukan jodoh.

"Jadi apakah kualitas diri sudah sesuai dengan spek belahan jiwa yg di inginkan kelak? Jika belum, tidak perlu tergesa-gesa, jodoh bukan dipaksakan melainkan ditemukan. Masih banyak waktu untuk upgrade diri agar yang datang sesuai yang di nanti," pungkas Mumuk Gomez.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel