Aura Mulan Jameela Dikomentari Usai Foto Tanpa Make Up, Cantiknya Dipuji: Dari Haters Jadi Lovers
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sontak kantongi pujian habis-habisan setelah memajang salah satu fotonya kala tampil dengan wajah polos tanpa make up, netter sampai ngaku kini jadi penggemar.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Mulan Jameela merupakan salah satu artis yang dulunya memiliki banyak haters. Beragam isu miring yang menyeret namanya dulu membuat publik kerap menghujaninya dengan cibiran.

Namun seiring berjalannya waktu, Mulan kini terlihat tak lagi banjir cibiran seperti dulu. Hal ini terbukti dari unggahannya di media sosial dimana ia kerap mengantongi pujian bertubi-tubi.

Reaksi yang sama berdatangan baru-baru ini usai Mulan mengunggah sebuah foto terbaru di laman Instagram miliknya. Istri Ahmad Dhani ini terlihat mengenakan hijab berwarna abu-abu dengan ciput bernada putih.

Terlihat dari keterangannya, Mulan tengah berfoto di dalam Masjid Pondok Indah. Sebuah doa pun dituliskannya mengiringi potret selfienya kali ini. “Bismillahirrahmanirrahim. 'Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anni',” tulis Mulan Jameela.


Rupanya unggahan Mulan Jameela ini langsung dihujani dengan beragam sanjungan dari netizen. Mayoritas menyoroti wajah polos tanpa make up yang ditunjukkan oleh pelantun lagu “Jatuh Cinta Lagi” ini.

Banyak warganet yang menyanjung paras cantik Mulan Jameela saat wajahnya tek tertutup dengan make up. Bahkan ada juga yang mengomentari aura Mulan kala tampil bare face seperti pada foto di atas.

Menariknya tak hanya dipuji karena wajah cantiknya, Mulan juga dikagumi berkat perubahan penampilannya saat ini yang semkain tertutup. Bahkan seorang netizen mengaku jika dulunya ia adalah seorang haters namun kini sudah menjadi lovers atau penggemar Mulan Jameela.

Tanpa make up gini lebih cantik tnyt. MasyaAllah,” tutur akun @tetra*****. “Cantiknya teh mulan,” puji akun @amy*******. “Cuantikkk buangettt mbbb mulann......semoga makin Istiqomah....selamat berpuasa...di sepuluh hari terakhir Ramadhan,” seru akun @hery*******.

Sejak pakai hijab jadi cantik.. Yg tadinya hater jadi lover nich,” aku @fatma******. “Masyaa Allah ..ngga dandan tetep cantik teh Mulan..sehat trus teh Mulan,” sambung akun @caty******. “Teteh auranya keluar,” komentar akun @wiwin******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait