Syahrini Makin Cantik Syar'i dan Khatam Quran, Gaya Alim Reino Sepulang dari Jepang Dipuji
Instagram/syrb_official
Selebriti
Ramadhan 2021

Setelah menikmati liburan panjang di Jepang, Syahrini dan Reino Barack akhirnya kembali ke Indonesia. Lantaran masih memasuki bulan Ramadhan, Syahrini langsung gercep khatam Alquran sepulang dari Jepang.

WowKeren - Pasangan cetar Syahrini dan Reino Barack akhirnya pulang dari liburan panjang di Jepang. Sempat melewatkan momen romantis berdua, Syahrini kini menggelar acara spesial kumpul bersama keluarga dan sahabat dekat.

Dalam acara spesial itu, perubahan Syahini yang makin cantik muslimah ikut mengundang pujian. Tak cuma sekedar pamer gaya alim, Syahrini juga konsisten beribadah.

Masih dalam semangat menjalani Ramadhan, Syahrini tampil cantik dengan gamis dan hijab. Ia juga tampak khusyuk ketika mengaji dan khatam Alquran.

"Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua,Sampai Hari Kenenangan Nanti !" kata Syahrini. "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa Ramadan Kareem ... Ramadan Mubarak !"

Tak cuma Syahrini, Reino juga tampil bersahaja. Sebagai seorang suami dan kepala keluarga, Reino memperlihatkan sikap alim nan santun ketika bersama ustaz.


Reino terlihat menemani Syahrini ketika diskusi bersama ustaz usai pengajian. Melihat kekompakan Syahrini dan Reino, fans jadi makin kagum.

"MasyaAllah seneng liat syahreino dekat dengan alim ulama, dan salut sama syahreino dan keluarga yg begitu memuliakan dan menghormati alim ulama para pewaris Nabi," tutur netter. "Adem ya lihat mereka,.. speechless Masya Allah, selalu mesra penuh cinta each other.. 😭😭," tutur netter.

Sebelumnya, Syahrini sempat diskusi sahur bersama ayah Najwa Shihab, Prof. Dr. AG. H. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A. Dalam acara tersebut, Syahrini ngobrol soal cara bertutur kata dengan suami.

"Apakah di Al-Quran ada ucapan tertentu yang harus diucapkan sehari-hari, bagaimana sikap istri kepada suami yang seharusnya, dan bagaimana sikap suami kepada istri yang seharusnya," ujar Syahrini.

"Pada prinsipnya Al-Quran mengajarkan kita untuk mengucapkan kalimat yang tepat di waktu, tempat atau situasi yang tepat," kata Quraish Shihab. "Jangan marah pada suami di hadapan umum. Jangan tegur istri di hadapan umum. Jangan tegur istri, wahai suami pada saat dia galau karena itu tidak dibenarkan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts