Ada Raisa, Pengisi Suara Tokoh Animasi di Film 'Nussa' Terungkap
Instagram/raisa6690
Film

Film 'Nussa' produksi Visinema Pictures akan tayang di bioskop pada 2021. Sebelumnya rencana film 'Nussa' tayang di tahun 2020 harus gagal karena imbas pandemi Covid-19.

WowKeren - Film "Nussa" produksi Visinema Pictures akhirnya memberikan kepastian untuk penggemar yang telah lama menantikannya. "Nussa" sebenarnya direncanakan tayang di bioskop pada 2020, akan tetapi batal karena pandemi Covid-19.

Pada awal 2021, trailer film "Nussa" rilis dengan kepastian akan tayang tahun ini. Namun tanggal tayang film "Nussa" di bioskop masih belum tersingkap.


Trailer film "Nussa" sendiri mengungkap cuplikan adegan saat Nussa harus menghadapi kehadiran anak baru bernama Jonni di sekolahnya. Posisi Nussa sebagai juara bertahan kompetisi sains lantas terancam karena Jonni memiliki perangkat yang jauh lebih modern.

Jelang lebaran, film "Nussa" kembali membagikan update terbaru mengenai siapa saja yang akan mengisi suara para tokoh animasi di dalamnya. Nama penyanyi kondang Raisa sukses bikin heboh lantaran masuk di jajaran para pengisi suara tersebut.

Penasaran siapa saja yang akan mengisi suara tokoh animasi di film Nussa? Langsung simak bareng-bareng yuk!

(wk/nere)

1. Raisa Sebagai Ibu Anggi


Raisa Sebagai Ibu Anggi
Instagram

Raisa akan memerankan Bu Anggi yang merupakan wali kelas Nussa, Jonni, Abdul, dan Syifa. Bu Anggi digambarkan sebagai sosok guru yang mengayomi, perhatian, dan supel terhadap anak-anak.

2. Dewi Sandra Sebagai Tante Dewi


Dewi Sandra Sebagai Tante Dewi
Instagram

Dewi Sandra berperan sebagai Tante Dewi, adik dari ibunya Nussa yang akrab disapa Umma. Tante Dewi merupakan sosok periang dan selalu memberikan motivasi.

Namun Nussa dan Rarra memiliki pendapat berbeda tentang Tante Dewi. Apabila Rarra menilainya menyenangkan, Nussa malah menyebut Tante Dewi sebagai sosok yang cerewet.

3. Asri Welas Sebagai Bibi Mur


Asri Welas Sebagai Bibi Mur
Instagram

Asisten rumah tangga Jonni bernama Bibi Mur yang akan diperankan oleh Asri Welas. Bibi Mur selalu bersama Jonni di rumah.

4. Hamka Siregar Sebagai Pak Ucok


Hamka Siregar Sebagai Pak Ucok
Instagram

Sedangkan Hamka Siregar berperan sebagai Pak Ucok. Ia merupakan penjual toko kelontong dan kolektor barang bekas.

5. Opie Kumis Sebagai Babe Jaelani


Opie Kumis Sebagai Babe Jaelani
Instagram

Film "Nussa" akan banyak menghadirkan banyak adegan di sekolah Nussa. Oleh sebab itu, yuk kenalan dengan penjaga sekolah Nussa yang humoris bernama Babe Jaelani. Peran ini akan dimainkan Opie Kumis.

6. Pengisi Suara Misterius


Pengisi Suara Misterius
Instagram

Meski belum diumumkan secara resmi, warganet mencoba menebak suara yang telah dibocorkan. Aktor cilik Muzakki Ramdhan diduga akan mengisi suara Nussa. Umma dan Abah ditebak akan diperankan oleh Widi Be3 dan Dwi Sasono. Namun ada juga yang mengaku mendengar suara Arie Untung dan Fenita Arie. Penasaran? Sabar ya, kita nantikan pengumuman resminya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru