Tak Bisa Jawab Pertanyaan Sang Putra, Rachel Vennya Diminta Sekolah Lagi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan cerita interaksinya dengan sang putra, Xabiru. Putra Rachel yang berusia 3 tahun tersebut diceritakan semakin ceriwis dan bertanya berbagai macam hal.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menceritakan perilaku anak pertamanya yang diberi nama Xabiru. Bocah yang kini berusia 3 tahun itu diceritakan semakin banyak bertanya mengenai berbagai macam hal.

"Udah mulai ceriwiiis banget sampe kadang bingung kok udah lancar banget ngomongnya?" tulis Rachel pada Selasa (4/5). "Udah nanya tentang matahari bulan bintang, konspirasi2 dunia?? Hahah?!?!"

Pertanyaan-pertanyaan Xabiru membuat Rachel menjadi pintar karena ingin selalu bisa menjawabnya. Sebab menurut Rachel, Xabiru akan protes jika sang ibunda tidak bisa menjawab pertanyaan darinya.

"Aku jadi pinter gara gara abang," beber mantan istri Niko Al Hakim ini. "Kalo jawab 'gak tau' malah bilang 'kok gak tau buna sekolah dong kaya abang'."

Mendengar protes sang putra, Rachel merasa tersindir lantaran suka membolos saat sekolah di masa lalu. Selebgram dengan 5,6 juta followers ini kemudian mengajak warganet untuk berbagi cerita pertanyaan yang pernah didengar dari anak-anak mereka.


"Ga tau aja dia kalo kerjaan w di sekolah cuma bolos dan tidur dikelas, apa dia tau cuma dia bermaksud menyindir aku?" selorohnya. "Pertanyaan ter absurd yg pernah anak kecil tanya ke kalian sampe kalian pusing apa?"

Tak Bisa Jawab Pertanyaan Sang Putra, Rachel Vennya Diminta Sekolah Lagi

Instagram

Beberapa warganet rupanya sering mendapat pertanyaan dari anaknya yang merasa tidak diundang di pernikahan orangtuanya. Mengetahui pertanyaan tersebut, Rachel mengaku akan mencari jawaban yang pas apabila Xabiru bertanya suatu saat nanti.

"'Kenapa aku ngga ada di foto itu?' (nunjuk foto kawinan emak bapaknya) udah dijelasin dia malah ngambek katanya emak bapaknya ga sayang. Dahlah," curhat akun @rara.rnp. "Kenapa pas mamah nikah aku gada? aku dibikinnya gmna? sering bgt dpt pertanyaan itu dari murid," sahut akun @wantydyl.

"@wantydyl masi cari tau gimana cara jawab jni yg baik dan benar untung biru blm nanya ini hahaha," balas Rachel ikut takjub dengan pertanyaan tersebut.

Untuk diketahui, Xabiru lahir pada 12 Desember 2017 dan tumbuh menjadi anak yang cerdas. Belakangan Xabiru gemar belajar memasak hingga menunjukkan minat untuk menjadi YouTuber. Sejak bayi, Xabiru telah memiliki banyak penggemar karena tingkahnya yang menggemaskan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts