Kwak Dong Yeon Kagumi Totalitas Song Joong Ki di 'Vincenzo', Ungkap Fakta Mencengangkan Ini
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Dalam sebuah wawancara, Kwak Dong Yeon mengungkap kepribadian asli dan totalitas akting Song Joong Ki di 'Vincenzo'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Vincenzo", Kwak Dong Yeon menjalani wawancara online dengan Sports Chosun untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya soal chemistry yang ia miliki dengan Song Joong Ki.

Di mata Kwak Dong Yeon, Song Joong Ki adalah aktor yang selalu dipenuhi dengan semangat. Yang lebih mencengangkan, dia tak pernah lelah hingga membuat Kwak Dong Yeon terkejut.

"Dia adalah seseorang yang bisa menggambarkan Vincenzo Cassano tepat pada intinya," tutur Kwak Dong Yeon. "Saat Vincenzo menyatu dengan orang-orang Geumga Plaza, Song Joong Ki selalu menyatu dengan baik dengan para pemain dan kru."

Kwak Dong Yeon menambahkan, "Aku pernah mengatakan betapa sulitnya jadwal jadwal syuting kepadanya, tapi dia menjawab bahwa dia senang berada di lokasi syuting dan tidak lelah sama sekali. Kupikir dia adalah seorang profesional sejati."


Aktor 24 tahun ini juga menanggapi keinginan penggemar tentang musim kedua "Vincenzo". Meski karakternya sudah meninggal dalam drama, Kwak Dong Yeon berharap musim kedua akan diproduksi.

Dia berkata, "Kupikir musim kedua akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Aku berharap itu benar-benar terjadi. Semua aktor lain juga mengharapkannya. Masih banyak pendukung Babel di Korea, jadi alangkah menyenangkan jika Vincenzo bisa memecahkan semuanya di musim kedua."

Meski sudah meninggal, Kwak Dong Yeon tetap berharap bisa berpartisipasi dalam drama jika ada season 2. "Aku sudah selesai, tapi selalu ada jalan. Mungkin aku bisa menjadi Young Ho (Kang Chae Min) yang sudah dewasa atau hantu yang mengikuti Vincenzo sepanjang waktu," candanya.

"Bagaimanapun, aku puas dengan hasil saat ini. Han Seo berhasil menjadi orang dewasa yang bisa dibanggakan sebelum dia meninggalkan dunia," pungkas Kwak Dong Yeon.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts