Song Joong Ki Pose Mangap di Lokasi 'Vincenzo', Kocaknya Digoda Ketularan Jeon Yeo Bin
tvN
TV
Demam Vincenzo

Episode terakhir 'Vincenzo' mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya sebesar 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen. Drama ini juga menempati rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN.

WowKeren - "Vincenzo" telah resmi tamat sejak Minggu (2/5) lalu. Meski begitu, para pemain drama populer tvN itu masih memanjakan penonton lewat foto-foto di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah Kim Seol Jin.

Dalam drama "Vincenzo", Kim Seol Jin memerankan karakter Larry Kang yang merupakan salah satu penghuni Plaza Geumga. Ia memiliki studio menari bernama Go Step Dance. Sama seperti penghuni lainnya, Larry Kang juga memiliki identitas masa lalu yang ternyata adalah mantan petarung jalanan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Seol Jin mengunggah foto bersama Song Joong Ki cs saat mereka syuting di pengadilan. Kocaknya, para pemain "Vincenzo" itu kompak membuat pose jelek dengan menutup mata dan mulut mangap.

Postingan Kim Seol Jin ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Namun banyak yang secara khusus menyoroti visual Song Joong Ki yang tetap ganteng meski berpose mangap. Di sisi lain, ada juga yang menggoda pemeran Vincenzo Cassano itu sudah ketularan lawan mainnya, Jeon Yeo Bin.


"Gmn pun gayanya tpi tetap keren dah," tulis seorang fans. "Ketularan mbak yoe been ," sambung yang lain. "Joongki be like "Gmana pun muka aku d bkin jelek, ttap kliatan ganteng permirsah"," imbuh yang lain.

"Ya ampun bang pinsen, kamu begitu aja mukanya ttp ganteng wkwkwk," sahut fans lain. "Muka ganteng mau post dijelekĀ²in tetep ae tamvaan," tambah lainnya. "Wkwkwk mas duda jadi ikutan bobrok ," pungkas fans lainnya.

Episode terakhir "Vincenzo" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama itu meraih rating sebesar 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen. "Vincenzo" juga menempati rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts