Kelewat Uwu, Song Joong Ki Langsung Peluk Jeon Yeo Bin Usai Syuting Terakhir 'Vincenzo'
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sekali lagi membuat penggemar baper dengan momen uwu yang ditampilkannya di balik layar 'Vincenzo'. Seperti apa kedekatan mereka?

WowKeren - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin kembali menunjukkan momen uwu di lokasi syuting "Vincenzo". Chemistry mereka di dunia nyata bahkan disebut lebih manis dari drama, sehingga membuat penggemar baper.

Setelah menuntaskan syuting terakhir untuk adegan di rumah sakit, Song Joong Ki terlihat memberi pelukan perpisahan untuk Jeon Yeo Bin. Gayung pun bersambut, Jeon Yeo Bin membalas pelukan itu dengan erat sambil tertawa.

Ketika para kru dan pemeran yang lain datang memberi kejutan perpisahan, Song Joong Ki tampak terharu hingga tak kuasa menahan tangisnya. Jeon Yeo Bin yang berada di sebelahnya langsung menenangkan Song Joong Ki dengan membelai lembut rambutnya.


Momen uwu itu pun tak luput dari perhatian penggemar. Mereka memuji chemistry luar biasa yang dimiliki oleh pasangan utama "Vincenzo" tersebut dalam beberapa komentar seperti berikut ini:

"Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin memiliki lebih banyak chemistry daripada seluruh tabel periodik," tulis seorang netter. "Mereka terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain," imbuh netter yang lain. "Ah, lihatlah Yeo Bin yang membelai rambutnya saat dia mulai emosional," kata netter yang lain.

"Ketika behind the scene memiliki lebih banyak 'perasaan' dari adegan yang sebenarnya. Seperti bagaimana mereka merasa nyaman dengan satu sama lain dan adegan ciuman yang ternyata improvisasi. Mana mungkin mereka tidak jatuh cinta?" sahut yang lain. "Rasanya sangat menghangatkan hati melihat mereka seperti ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts