Sempat Backstreet 6 Bulan, Reza Arap Diterima Ibu Mertua Berkat Aksi 'Heroik' ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap mengaku awalnya syok lantaran dirinya dan Wendy Walters berasal dari keluarga dengan latar belakang budaya amat berbeda. Lantas bagaimana Arap meyakinkan sang ibu mertua?

WowKeren - Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap hadir dalam konten "Nebeng Boy New Generation" di kanal YouTube Boy William. Bersama Wendy Walters, Arap menceritakan kehidupan pernikahan mereka yang telah berlangsung sejak Februari lalu.

Salah satunya perbedaan budaya antara Wendy dan Arap. Wendy merupakan keturunan Tiongkok-Indonesia asal Medan, sedangkan Arap asli Jakarta. Perbedaan tersebut sempat membuat Arap syok berat saat berkunjung ke Medan.

"(Beda)Parah, Pak," ungkap Arap dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (5/5). "Gue culture shock literally waktu pertama kali dateng pas Sincia (Imlek), ke rumahnya di Medan. I was shocked."

Karena perbedaan budaya tersebut, Wendy dan Arap rupanya juga sempat backstreet. Namun sebuah aksi heroik yang tak direncanakan membuat Arap sukses merebut hati sang calon ibu mertua kala itu.

"Awal-awal gak langsung (terima). Kita kan sempet backstreet selama kayak six month gitu," beber Wendy. "Kenal pertamanya, dia lagi ama nyokapnya jemput di bandara," timpal Arap.


"Mobilnya bannya pecah. Trus gua ke tol trus gua gantiin bannya. Itu lah pertama kali kenal nyokap dia," lanjut personel Weird Genius tersebut. "Langsung (disetujuin) dong. Cowok mana bisa ganti ban."

Dalam kesempatan tersebut, Arap juga menceritakan kehidupan pernikahan yang sempat membuatnya linglung. Arap dan Wendy juga membeberkan rencana untuk memiliki momongan. Akan tetapi keduanya memutuskan untuk menunda sekitar 1 tahun.

"Gua stres parahnya justru setelah nikah, dua minggu awal," tutur Arap. "Man, gue bengong. Literally gue kayak 'Ini gue apa ya, ini gue ngapain ya? Dia siapa?'"

"Dia (Wendy) bilang mau liburan dulu. Dia mau pacaran dulu ama gua trus dia mau hangout sama temen-temennya," tandas Arap. "So dia minta tunda (momongan) setahunan dulu."

Arap pun telah berencana memberi nama anak-anaknya seperti nama Anime. Apabila Wendy menolak, Boy justru menyebut ide Arap keren dan berencana memakainya untuk nama anaknya kelak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts