Vanessa Angel Unggah Video Ngakak Baby Gala, Kalung Bak Choker Bikin Ngeri!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Baik Vanessa Angel maupun sang suami memang kerap mengunggah tumbuh kembang sang putra ke dalam akun Instagram masing-masing. Vanessa Angel pun tak jarang mendapat hujatan dari warganet.

WowKeren - Vanessa Angel agaknya tengah berbahagia lantaran putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah bakal genap berusia satu tahun pada Juli 2021 nanti. Rasa bahagia tersebut tampak dibagikan istri Bibi Ardiansyah ini lewat salah satu unggahan pada laman Instagram pribadinya.

Mantan duet Nicky Tirta itu terlihat mengunggah video tengah bercanda dengan putranya yang akrab disapa Baby Gala. "Gak kerasa udah mau setahun aja nih bayi 🥺🥺🥺👶🏼 #bisayuk #rumahuntukgala," kata Vanessa Angel melalui keterangan video yang diunggahnya pada Selasa (4/5).

Dalam video tersebut, Baby Gala terlihat begitu semringah merespons candaan sang mama. Suara tawanya bahkan terdengar begitu renyah. Warganet yang melihatnya pun merasa ikut terhibur seraya was-was melihat kalung yang melingkar pada leher Baby Gala.

Baby Gala memang terlihat memakai kalung warna-warni. Meski ada sejumlah warganet ada yang menyebut kalung itu adalah empeng, tetap saja terlihat seperti choker yang mencekik leher.


Tanpa pikir panjang, warganet pun ramai menanyakan kondisi kalung yang dikenakan oleh Baby Gala. Mereka menaruh khawatir bila kalung tersebut justru membuat bayi 8 bulan tersebut susah bernapas.

"Wadduuhh,kok kalungnya ketat kalii yaa? Kasihan Gala," komentar @edr*****. "Bunda ecaa itu kalung gala gag ke sesesakan kah bund?? tanya akun @de_*****. "Aku koq ngeri sama kalung nya ya ka," kata @wie*****. "Itu kalungnya di buka aja,kasian menggangu," pinta @mam*****.

Sementara warganet lainnya yang mengikuti kegiatan Baby Gala lantas membantu menjawab rasa penasaran mereka soal kalung tersebut. Diketahui kalung yang dikenakan Baby Gala digunakan untuk mengaitkan empeng atau dot yang kebetulan dalam video tersebut diarahkan ke belakang sehingga tampak seperti mencekik.

"Itu karna kalungnya kebelakang aslinya panjang ko,liat ajh postingan gala yg lain," sahut @dhe*****. "Itu kalung empeng baby gala, buknnya ketat. Kbetulan aja pas divideo empeng kebelakang, jdi sprti nyekek keleher baby gala. Padahal itu longgar banget sprti kalung pada umumnya ☺️☺️," kata @arm*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts