Ramaikan Acting Challenge, Paras Cantik Kimberly Ryder Curi Fokus Utama Bikin Pangling
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Video TikTok Kimberly Ryder saat mencoba menaklukan acting challenge bikin netizen salut, paras cantik tak kalah disorot bikin sebagian warganet sampai sempat pangling.

WowKeren - Nama Kimberly Ryder memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik ini sudah melambungkan namanya lewat banyak judul filmnya yang menjadi hits. Namun saat ini Kimberly memang diketahui sudah cukup lama vakum dari industri hiburan.

Ia sendiri nampak sibuk mengasuh kedua buah hatinya. Seperti diketahui bahwa Kimberly telah melahirkan anak keduanya pada bulan November 2020 lalu. Meski tak sedang aktif sebagai artis, namun Kimberly tetap mengabarkan kesehariannya lewat beragam unggahan di media sosial.

Baru-baru ini sebuah video TikTok Kimberly cukup mencuri perhatian. Rupanya saat itu istri Edward Akbar ini tengah mengikuti salah satu tantangan yang pernah viral di jagad maya yakni acting challenge.

Sesuai dengan namanya, tantangan ini mengharuskan sang pembuat konten untuk berakting berdasarkan beberapa emosi yang diminta. Kimberly Ryder pun menunjukkan bakat aktingnya lewat unggahan tersebut.


Pada unggahan TikTok Kimberly Rider sendiri, ibu dua anak ini mengaku tak mudah melakukan tantangan tersebut. “Susah juga yah... #actingchallenge,” tulis Kimberly Ryder.

Sementara itu beragam komentar netizen pun berdatangan. Tak hanya mendapatkan lebih dari 60 ribu likes dari netizen, namun kemampuan akting Kimberly juga ditanggapi hingga 6 ribu komentar netizen.

Ramaikan Acting Challenge, Paras Cantik Kimberly Ryder Curi Fokus Utama Bikin Pangling

TikTok @kimbrlyryder

Mayoritas dibuat takjub dan salut dengan akting Kimberly yang dinilai sangat apik. Sementara itu paras cantiknya tak kalah curi fokus utama. Tak sedikit yang mengaku sempat terkecoh dan pangling dengan kecantikan pemain film “Operation Wedding” ini.

Gw kiraaa bule luar astagaaaa mbak Kimberly tooo,” celetuk akun @jiha*******. “Setlah beberapa menit baru engeh ini Kimberly,” kata akun @gadi******. “Gila cantik banget,” puji akun @ris*****.

Pertamanya ‘jago banget mainin ekspresinya, kalo ikut casting pasti lolosnya’ Pas liat username ‘lah kimberly’ aih emang mbak jagoo,” puji akun @Bobby******. “Dikirain org luar pas lihat caption bisa bhs indonesia dan lihat nama ternyata kimberly,” sambung akun @mira******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru