Song Joong Ki Menangis Dapat Kejutan dari Pemeran 'Vincenzo', Jeon Yeo Bin Langsung Lakukan Ini
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki sangat terkejut hingga tak kuasa menahan tangis karena mendapatkan kejutan dari para pemeran 'Vincenzo' lainnya di syuting adegan terakhir, ini yang dilakukan oleh Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Drama "Vincenzo" diketahui telah selesai menayangkan episode terakhir pada Minggu (2/5). Pada penayangan episode terakhir, "Vincenzo" bahkan mencapai rating tertinggi mereka.

tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan "Vincenzo" pun akhirnya membagikan proses di balik layar episode terakhir kemarin, Selasa (4/5). Sederet momen pembuatan adegan-adegan penting di episode terakhir ditunjukkan dalam video tersebut.

Adegan kala Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) menunggu Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) sadar di rumah sakit pun menjadi sala satu yang mencuri perhatian. Pasalnya, adegan tersebut ternyata adala syuting terakhir dari "Vincenzo".

Song Joong Ki pun terlihat langsung memeluk Jeon Yeo Bin usai adegan terakhir tersebut. Hal tersebut tentu untuk menunjukkan rasa syukur mengingat keduanya telah menjalankan syuting selama 8 bulan lamanya untuk "Vincenzo".


Tak disangka, para pemeran lain yang telah menyelesaikan syuting mereka pun memberikan kejutan kepada Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di syuting terakhir. Para pemeran "Vincenzo" terlihat masuk seraya membawa kue untuk merayakan syuting terakhir.

Song Joong Ki terlihat tak kuasa menahan tangis atas kejutan tersebut. Jeon Yeo Bin yang berada di sebelahnya pun langsung mengelus kepala Song Joong Ki untuk menenangkan. Taecyeon 2PM juga terlihat menenangkan Song Joong Ki dengan menepuk bahu rekannya tersebut.

Song Joong Ki pun sempat membagikan potret kue yang diberikan di syuting hari terakhir "Vincenzo" melalui akun Instagram pribadinya. Pada kue tersebut terlihat menunjukkan semua karakter di "Vincenzo" dengan tulisan "Vincenzo Vincero!!!".

"Vincenzo" sendiri pada penayangan episode final berhasil memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangan. Pada episode 20, "Vincenzo" mendapatkan rating rata-rata nasional 14,6 persen dan puncak 16,2 persen.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts