Niat Bagikan Sembako, Ivan Gunawan Malah Ngamuk dan Salahkan Karyawannya Gara-gara Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tak dapat menahan amarahnya karena merasa kecewa dengan sikap para karyawannya. Bukan hanya kecewa, Ivan Gunawan juga merasa niat baiknya tidak dihargai.

WowKeren - Ivan Gunawan selalu rutin memberi sembako untuk para karyawannya menjelang Lebaran. Namun belum lama ini, pria yang akrab disapa Igun itu justru marah-marah kepada para karyawannya. Hal ini terlihat saat Igun bersama Deddy Corbuzier datang ke salah satu tempat usahanya.

Pada saat itulah, kemarahan Igun tak dapat ditahan lagi. Kemarahannya dipicu karena ia masih melihat sejumlah sembako menumpuk dan tak kunjung diambil para karyawannya. Tak ingin berlama-lama, Igun pun langsung menghubungi salah satu karyawannya.

"Kenapa sembako nggak diambil kemarin dari hari Jumat?" tanya Ivan Gunawan dilihat dalam tayangan di channel YouTube Trans 7 Official, Senin (3/5).

Mendengar kemarahan sang bos, karyawan Ivan Gunwan pun menjelaskan jika biasanya paket sembako diantarkan bukan diambil sendiri. Dengan wajah kesal, desainer kondang itu kembali memarahi karyawannya karena tidak memiliki inisiatif.


"Ya kalau Pak Hendra nggak ada, kenapa nggak inisiatif," ujar Igun kesal.

Ivan Gunawan kemudian menuturkan jika setiap hari Kamis ia selalu memberikan sembako. Dengan adanya kejadian ini, Igun pun memberikan ultimatum kepada karyawannya itu. Jika sampai hal ini kembali terulang, maka Igun tidak akan lagi memberikan sembako.

"Gue udah bilang ya setiap hari Kamis gue kasih, kalau hari Kamis nggak diambil, gue nggak mau ngasih lagi," jelasnya.

Kepada Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan mengaku benar-benar marah karena sikap para karyawannya. Ia pun terlihat kecewa melihat kejadian ini karena merasa niat baiknya tidak dihargai.

"Karena gue punya niat baik di bulan puasa ini, gue kasih sembako ke seluruh pegawai gue," tutur Igun. Lantaran kesal dan kecewa, Igun pun tak segan mencoret beberapa nama pegawainya yang tidak mengambil sembako pemberiannya. Ia harap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua karyawannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru