Pelukan Ikonik Lim Chul Soo dan Song Joong Ki di 'Vincenzo' Ternyata Simpan Fakta Menarik Ini
TV
Demam Vincenzo

Lim Chul Soo yang berperan sebagai Tn. Ahn di 'Vincenzo' berbicara tentang pelukan ikoniknya dengan Song Joong Ki. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lim Chul Soo baru-baru ini menjalani wawancara untuk membahas ending "Vincenzo". Salah satu topik yang ia bahas adalah adegan pelukan ikoniknya dengan Song Joong Ki di episode kesepuluh.

Dalam drama ini, Lim Chul Soo berperan sebagai agen Badan Intelijen Nasional (BIN) bernama Tn. Ahn yang mengabdikan dirinya sebagai penggemar nomor 1 Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Karena itulah dia memiliki banyak momen bromance kocak dan tak terduga dengan Song Joong Ki.

Seperti karakternya, Lim Chul Soo adalah penggemar Song Joong Ki di dunia nyata. Dia berkata, "Sejak aku melihatnya di 'The Innocent Man', aku sudah menyukai Song Joong Ki karena dia sangat hebat dalam berakting. Dan ketika aku akhirnya bertemu dengannya, aku menyadari bahwa dia benar-benar aktor yang hebat."


Aktor 36 tahun ini juga mengungkap fakta di balik pelukan ikoniknya dengan Song Joong Ki. Dalam naskah, adegan itu hanya pelukan sederhana. Namun Song Joong Ki menyarankan Lim Chul Soo untuk melompat dan memeluknya demi menampilkan ekspresi bahagia seorang penggemar.

"Adegan pelukan ada dalam naskahnya. Tapi ketika aku menontonnya, aku tak bisa menahan tawa. Song Joong Ki menyarankan dengan berkata, 'Bukankah akan menyenangkan jika kamu melompat dan memelukku?'" ungkap Lim Chul Soo.

Karena adegan itu akhirnya keluar dengan baik, Lim Chul Soo tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sutradara Kim Hee Won. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Kim Hee Woon atas bromance tak terduga dari Tn. Ahn dan Vincenzo," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts