Coba Filter TikTok Yang Lagi Viral, Robby Purba Jadi Mirip Edward Di 'Twilight'?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba juga mmebuat video dengan menggunakan filter TikTok yang belakangan sedang viral. Lantas benarkah bahwa hasilnya paras wajah Robby jadi mirip tokoh Edward Cullen di film 'Twilight'?

WowKeren - Belakangan ini tren video menggunakan "Half Filter" sedang viral di TikTok. Bahkan para artis Tanah Air ikut menggunakan filter tersebut untuk menghibur para penggemar.

Tak terkecuali Robby Purba yang turut mencoba menggunakan filter tersebut. Dan hasilnya pun sukses mengejutkan warganet. Robby membagikan video itu di laman Instagram miliknya.

Dengan menggunakan backsound lagu "One Thousand Years", pria pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba itu lantas membuat video saat sedang berada di dalam mobil. Semula ia hanya memasang wajah datar kala paras wajahnya belum difilter.

Hingga kemudian saat lagu sampai di Reff, ia mulai memperlihatkan bagaimana paras wajahnya setelah menggunakan filter. Secara bersamaan, Robby juga memasang poster film "Twilight" di sana.


Rupanya saat itu pula Robby merasa bahwa paras wajahnya setelah menggunakan filter jadi mirip seperti Robert Pattinson yaitu aktor pemeran tokoh Edward Cullen dalam film adaptasi dari "Twilight". "Kek pemain Twilight jadinya, wkwkwkw," tulis Robby mengiringi videonya.

"Cukup Edward, cukup!!!!!" tambah robby mengiringi video unggahannnya di Instagram pada hari ini, Rabu (5/5). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Coba Filter TikTok Yang Lagi Viral, Robby Purba Jadi Mirip Edward Di \'Twilight\'?

Instagram

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memuji paras Robby Purba makin tampan setelah menggunakan filter tersebut. Bahkan banyak yang setuju bila Robby jadi mirip tokoh Edward.

"Baru ini cowok yg make bagus jadinya,yg laen kek bebencongan," komentar seorang netter. "Beneerr.. setujuuu... baru nemu ini cowo yg cocok. Sama2 ganteng walau with or without filterm," sahut netter yang lain. "Vampir nya kegantengan inii," timpal netter yang lain. "Vampire Made indonesia," ujar akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts