Brave Girls - 'Rollin''
YouTube/Brave Entertainment
Musik

Beberapa lagu tidak mengalami lonjakan popularitas hingga beberapa waktu berlalu setelah dirilis karena berbagai alasan. Fenomena ini dikenal dalam bahasa Korea sebagai 'Yeokjoohaeng'.

WowKeren - Tahun 2021 mungkin bisa dibilang menjadi salah satu tahun paling berkesan bagi Brave Girls. Pasalnya, grup ini memperoleh kesuksesan yang tak terduga berkat lagu mereka yang berjudul "Rollin'". Lagu tersebut bisa disebut sebagai lagu penyelamat karir yang membuat Brave Girls kembali menjadi sorotan.

Empat tahun setelah dirilis, lagu tersebut melejit di berbagai tangga musik Korea berkat video YouTube yang menunjukkan kompilasi dari berbagai penampilan grup tersebut dari lagu tersebut di kamp militer. Video itu disusun bersama dengan komentar kebanyakan ditulis oleh pria yang menyelesaikan wajib militer mereka.

Kesuksesan Brave Girls berlangsung hingga kini di mana ia kini banjir tawaran iklan dan endorsement. Tak hanya itu, beberapa lagu lawas girl grup ini juga turut menjadi perhatian publik dan perlahan naik chart. Kini grup besutan Brave Brothers itu sedang sibuk mempersiapkan comeback.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru