Red Velvet Lama Tak Rilis Album, Produser Lagu 'Psycho' Ini Beri Bocoran Tanggal Comeback?
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Produser 'Psycho', Drew Scott mungkin akhirnya memberikan spoiler kapan fans harus mengharapkannya. Dia sering terlihat mengobrol dengan penggemar di Twitter, mengungkapkan informasi kecil tentang grup.

WowKeren - Fans menghitung bahwa Red Velvet telah mencapai 500 hari sejak comeback grup terakhir mereka dengan lagu hit "Psycho". Hal ini membuat para penggemar semakin antusias untuk lagu baru dari hari ke hari. Sekarang, produser "Psycho", Drew Scott mungkin akhirnya memberikan spoiler kapan fans harus mengharapkannya.

Drew Scott dikenal karena hubungannya yang akrab dengan fandom Red Velvet serta para anggotanya sendiri. Dia sering terlihat mengobrol dengan penggemar di Twitter, mengungkapkan informasi kecil tentang grup.

Ketika Wendy akhirnya kembali ke panggung untuk konser online SMTOWN LIVE “Culture Humanity” setelah kecelakaannya yang tidak terduga, Scott adalah salah satu pendukung terbesarnya. Ia mengungkapkan bahwa dia tetap berhubungan dengan beberapa anggota.

Sekarang, sepertinya dia juga mengungkapkan spoiler. Ketika Drew Scott membocorkan di Twitter bahwa "Psycho" telah terjual sebanyak 13 juta unit di seluruh dunia, para penggemar sangat memuji keterampilan produksinya.

Salah satu penggemar dengan ringan meminta Scott untuk memberi tahu SM Entertainment untuk memberikan Red Velvet comeback pada bulan Juni, dengan penggemar lainnya menjawab bahwa Juli akan lebih baik mengingat bulan Juni sudah "penuh" dengan comeback besar. Saat itulah Scott menjawab dengan balasan samar, "Juli ..." diikuti dengan emoji senyum "setan" yang nakal.


Red Velvet Lama Tak Rilis Album, Produser Lagu \'Psycho\' Ini Beri Bocoran Tanggal Comeback?

Twitter

Red Velvet Lama Tak Rilis Album, Produser Lagu \'Psycho\' Ini Beri Bocoran Tanggal Comeback?

Twitter

Dan dia tidak berhenti di situ. Beberapa menit kemudian, Drew Scott menjatuhkan tweet lain yang merujuk pada Juli 2021. Meskipun dia tidak secara eksplisit menyebut Red Velvet, implikasinya membuat fans menjadi heboh.

Segera setelah itu, penggemar lain mmemintanya untuk bekerja dengan Red Velvet lagi di masa depan, yang ditanggapi Scott "Iya aku", dengan seringai. Sekali lagi, tweet ambigunya membuat fans berspekulasi apakah dia mengaku saat ini bekerja dengan grup tersebut.

Para anggota sendiri telah menggoda comeback mendatang dalam berbagai wawancara dan penampilan selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, Yeri memberi tahu penggemar di siaran langsung Instagram bahwa dia akan mempersiapkan comeback setelah syuting untuk debut drama webnya, “Blue Birthday”.

Setelah "Psycho" secara resmi dinobatkan sebagai lagu grup idola digital no.1 Korea Selatan tahun 2020, tidak ada keraguan bahwa penggemar dan masyarakat umum sangat menantikan rilis mereka berikutnya. Tidak peduli kapan itu datang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait