Yoo Jae Seok Terungkap Pernah Minta Bayarannya di Program TV Dipotong, Kenapa?
Naver
TV

Yoo Jae Seok belum lama ini merayakan ulang tahun ketiga puluh debutnya berkarier di industri hiburan. 'You Quiz on the Block' mengadakan episode khusus mengundang kenalan dekat Yoo Jae Seok.

WowKeren - Yoo Jae Seok kini memang menjadi MC utama beberapa program TV Korea sekaligus. Salah satu program yang dipandu sang MC Nasional adalah "You Quiz on the Block" yang disiarkan setiap Rabu oleh channel tvN.

Yoo Jae Seok belum lama ini merayakan ulang tahun ketiga puluh debutnya berkarier di industri hiburan. Sebagai perayaan, "You Quiz on the Block" mengadakan episode khusus di mana kenalan dekat Yoo Jae Seok diundang di acara itu.

Komedian Nam Chang Hee datang dan berbagi momen menyentuh tentang bagaimana kepedulian Yoo Jae Suk padanya. Tak disangka, Jo Se Ho yang merupakan rekan sesama MC di "You Quiz on the Block" juga mengungkapkan kisah saat dia sangat tersentuh dengan kebaikan hati Yoo Jae Suk.

Jo Se Ho menjelaskan bahwa dia mengetahui bahwa Yoo Jae Seok sebenarnya telah meminta tim produksi untuk membayar Jo Se Ho sedikit lebih banyak. Yoo Jae Seok mengungkap tak mengapa jika itu berarti harus memotong gajinya.


Jo Se Ho berkata, "Ketika aku dibayar hanya sedikit, Jae Seok hyung sebenarnya meminta tim produksi untuk mengambil gajinya untuk memberiku sedikit lebih banyak. Aku merasa sangat terharu dan merasa sangat bersyukur."

Jo Se Ho kemudian bercanda, "Ketika mendengar itu aku berpikir 'Hah? Berapa banyak lagi mereka akan membayarku?" Dan membuat semua orang tertawa. Namun Jo Se Ho sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yoo Jae Seok dan berkata, "Itu adalah perasaan terima kasih yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kataku."

Selain itu, komedian Nam Chang Hee berbagi cerita tentang Yoo Jae Suk yang mengganti roda truk ayahnya setelah Yoo Jae Suk meminjamnya hanya untuk sehari. Nam Chang Hee menjelaskan bahwa Yoo Jae Seok telah meminjam truk pickup ayahnya untuk syuting episode "Infinite Challenge".

Meskipun Yoo Jae Seok hanya meminjamnya untuk satu hari, dia memberikan uang kepada Nam Chang Hee untuk mengganti semua roda yang sudah aus. Nam Chang Hee mengatakan dia sangat tersentuh dengan banyaknya perhatian yang ditunjukkan Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait