Bikin Baper, Citra Kirana Ungkap Ingin Rezky Aditya Jadi Sosok Suami Seperti Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya mendapat sejumlah pertanyaan mengenai satu sama lain. Citra Kirana pun sukses membuat Rezky berbunga lewat salah satu jawabannya.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya merupakan satu dari beberapa pasangan selebriti muda yang menjadi sorotan publik Tanah Air. Keduanya pun kerap membuat netizen iri dengan interaksi manis dan romantis yang mereka tunjukkan. Seperti yang terlihat dalam salah satu kesempatan ini.

Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam salah satu segment, Desta dan Vincent Rompies selaku host melempar sejumlah pertanyaan pada pasangan tersebut secara bergiliran.

Salah satunya soal harapan Citra untuk Rezky agar menjadi sosok suami seperti apa. "Jawab jujur, ingin Rezky menjadi suami yang seperti apa?" tanya Desta dalam acara "Tonight Show" yang tayang pada Rabu (5/5) malam tadi.

Citra Kirana pun memberikan jawaban tak terduga. Ibu satu anak ini rupanya tak menginginkan apapun dari Rezky. Citra sudah bahagia dengan Rezky yang apa adanya seperti sekarang.


"Jawab jujur, seperti sekarang aja, mau kayak gimana lagi. Ya apa adanya aja, mau nuntuk kayak gimana. ya kan," jawab Citra Kirana santai.

Jawaban itu pun sukses membuat Rezky Aditya berbunga-bunga, Bahkan Desta dan Vincent tampaknya juga ikut baper mendengae jawaban Citra Kirana. "Astagaa, manteb banget! Masyallah," ungkap Rezky sambil tersenyum lebar.

"Udah semuanya ada buat kamu ya?" tanya Desta lagi memastikan. "Ada," jawab Citra Kirana dengan mantap.

Kini giliran Rezky yang mendapat pertanyaan mengenai Citra Kirana. "Rezky jawab jujur, apa hal tergampang untuk meluluhkan hati Citra Kirana?" tanya Desta.

Jawaban Rezky pun tak kalah membuat kedua host itu baper dan heboh sendiri. "Jawab jujur, kalau lagi ngambek dipeluk aja," ujar Rezky santai.

"Itu pasti luluh? Semarah apa pun sengambek apa pun?" anya Vincent memastikan. "Luluh, paling gini doang 'Iih' sebentar doang," pungkas Rezky Aditya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait