Biasa Maki-Maki, Nikita Mirzani Mendadak Nangis Ratapi Jenazah Sahabat Non Muslim
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang galak namun loyal pada sahabat. Ia sempat mengungkap doa bela sungkawa dan tampak menangis ketika salah satu sahabatnya, Marcello Christian, meninggal dunia.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap mengklaim dirinya sebagai ratu huru hara. Ia bahkan sempat melontarkan makian pedas buat sosok N yang diduga seorang artis.

Nikita murka karena "Artis N" suka bergosip di belakang orang lain. Salah satu yang digosipkan adalah OR yang dikenal akrab oleh Nikita.

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo," seru Niki. "Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener."

InstaStory

Nikita Mirzani Ungkap Sahabat Meninggal Dunia

Namun setelah sempat berkata-kata pedas, Nikita mendadak berubah sikap. Bukan pada artis N, perubahan sikap Nikita ini ditujukan pada sosok pria kenalannya.


Niki mengabarkan kalau sahabatnya, Marcello Christian, telah meninggal dunia. Pria tersebut bekerja di stasiun TV tempat Nikita biasa tampil.

Meski terkadang galak, ibu tiga anak itu justru sangat loyal pada para sahabatnya. Karena itu, ia tampak syok berat atas kepergian Marcello Christian.

InstaStory

Nikita Mirzani Melayat

"Rest in peace. You will be missed. Meskipun rumahmu telah berbalut tanah, namun kebaikanmu selama hidup akan terus membuatmu bernapas dalam hati dan jiwa kami," kata Nikita. "Selamat jalan sahabatku, terima kasih telah telah mewarnai hidup kami dengan kegembiraan selama shooting. Engkau telah berpulang sahabatku. Tinggallah bersama Kristus dengan damai. Selamat jalan dalam tidur panjang, dalam pelukan Yesus yang hangat."

InstaStory

Nikita Mirzani Berdoa di Depan Jenazah Marcello

Nikita juga menyempatkan untuk datang melayat dan memberikan dukungan buat keluarga Marcello. Ia sempat memandang jenazah Marcello dengan ekspresi menahan tangis. Meski matanya tampak sembab, Niki mencoba memberikan senyum terbaik buat Marcello.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts