Disarankan Ji Suk Jin Bintangi Program Observasi, Yoo Jae Seok Tolak dengan Alasan Bijak
TV

Di episode terbaru 'You Quiz on the Block', Ji Suk Jin menyarankan Yoo Jae Seok untuk membintangi program observasi yang lebih mudah dijalani. Seperti apa jawaban Yoo Jae Seok?

WowKeren - Pada Rabu (5/5), "You Quiz on the Block" menayangkan episode baru dengan judul "Orang yang disukai Yoo Jae Seok". Episode spesial ini ditayangkan untuk memperingati 30 tahun debut Yoo Jae Seok.

Ji Suk Jin yang dikenal sebagai salah satu teman dekat Yoo Jae Seok turut hadir di acara tersebut. Ia mengungkap banyak hal menarik, termasuk kekhawatirannya pada Yoo Jae Seok yang memiliki terlalu banyak pekerjaan.

Ji Suk Jin berkata, "Aku percaya bahwa Yoo Jae Seok harus mendapatkan lebih banyak uang. Dalam industri olahraga, (atlet) top menerima uang dalam jumlah yang luar biasa. Karena Yoo Jae Seok berada di puncak industri hiburan, aku pikir dia harus mendapatkan banyak uang."


Kendati demikian, pria berjuluk "hidung besar" itu khawatir kesehatan Yoo Jae Seok akan terganggu jika terlalu fokus bekerja. "Yoo Jae Seok banyak berpikir tentang programnya, tapi kuharap dia akan menguranginya," tutur Ji Suk Jin.

"Dia seharusnya berolahraga dan pergi ke dokter kulit agar bisa melakukan dengan lebih baik di program (TV yang dibintanginya). Dia juga harus membintangi beberapa program observasi, tapi dia hanya mengambil pertunjukan yang sulit. Namun ingat, kesehatan tidak akan mendukungmu selamanya," imbuh Ji Suk Jin.

Meski membintangi program observasi bisa membuatnya lebih santai, Yoo Jae Seok memiliki alasan kuat untuk menolaknya. Dia menjelaskan, "Ini hanya pendapat pribadiku, tapi aku bertanya-tanya apakah itu bermakna atau ada kebutuhan bagiku untuk mengikuti tren dan topik utama yang dibicarakan orang-orang."

"Jika menurutku syuting dengan nyaman itu terasa menyenangkan, aku bisa menemukan maknanya. Tapi aku akhirnya berpikir apakah aku akan menghasilkan uang (dengan cara yang) terlalu nyaman? Aku tidak mengatakan bahwa orang lain seperti itu, tapi itulah yang kupikirkan secara pribadi," pungkas bintang "Running Man" tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait