Bikin Ikutan Sedih, Putra Tampan Intan Nuraini Sampai Lakukan Ini Demi Lepas Rindu dengan Sekolah
Instagram/intan_nuraini23
Selebriti

Kelewat rindu dengan suasana di sekolah, putra tampan Intan Nuraini tak hanya datang berkunjung tapi juga sampai lakukan ini demi melepas rasa kangennya yang mendalam.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun lebih Indonesia berjuang untuk memberantas virus corona. Sejak adanya pandemi Covid-19 di Tanah Air, semua lapisan masyarakat terkena dampaknya. Tanpa pandang bulu baik tua-muda dari berbagai kalangan dan profesi merasakan imbas besar dari pandemi ini. Hal yang sama bahkan juga dirasakan oleh anak-anak sekolah termasuk putra tampan Intan Nuraini.

Adanya pandemi Covid mengharuskan semua siswa termasuk anak Intan untuk belajar secara daring atau online dari rumah. Tak heran jika kini perasaan rindu berat sudah mulai menghantui hati mereka untuk bisa merasakan kembali bertemu teman dan guru di sekolah.

Bahkan saking rindunya, putra Intan Nuraini pun mengunjungi tempatnya menimba ilmu tersebut. Foto bocah tampan itu di depan ruang kelas tak luput dibagikan oleh sang ibu.

Kaciannya anak sekolah sekarang..terutama anakku yg SD nih,” ujar Intan Nuraini. “Pdhl harusnya lagi senang2nya dan semangat2nya sekolah..berjumpa dengan teman2 dan guru2 setiap hari..tugas2nya dan ujian2nya belum terlalu susah2 amat..lebih banyak mainnya..tapiii skrng harus di rumah aja udh setahun lebih..gerak gerik terbatas sampai rindu berat sama sekolah..kemarin minta datang ke sekolah hanya untuk lihat sekolahnya aja..pdhl ga ada siapa2.


Tak sampai di sana, Intan juga mengunggah sebuah video saat putranya berada di ruang kelas. Bocah bernama Alrazi Rabbani Azwan ini sampai memperagakan suasana ruang kelasnya tersebut andai sekolah aktif seperti dulu.

Di slide ke dua sedih deh..dia berandai2 misalnya sekolah kaya gimana suasananya,” ungkap artis 36 tahun yang emmiliki lesung pipi ini. “Makanya kakak2,adek2,om,tante,jangan abai ya protokolnya..biar cepet kelar iniiih,” himbaunya.

Terang saja sejumlah netizen lain ikutan dibuat sedih melihatnya. Mereka juga lantas turut menceritakan kesedihan anak-anak yang juga rindu suasana sekolah. Harapan agar pandemi segera berakhir pun berdatangan.

Salam sehat buat kita semua ya ibu,,, semoga pandemi segera berlalu dan aktivitas bisa kembali seperti sedia kala,,, amiiiinn,” doa akun @luli******. “Betul banget. Anak2 sudah kangen berat ketemu teman2 dan guru2nya,” tutur akun @setela***** menambahkan emotikon nangis. “ Samaaa....anakku kls 9 SMP jg rindu sklh,sampe kpn covid selesai nich?” seru pemilik akun @r.ay******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait