Intan Nuraini Sembuh Covid-19 Setelah 10 Hari Karantina, Sisipkan Video Nangis Peluk Anak dan Suami
Instagram/intan_nuraini23
Selebriti

Intan Nuraini membagikan kabar gembira telah negatif dari Covid-19 setelah menjalani karantina mandiri. Sebelumnya Intan sempat menceritakan rasanya 10 hari karantina.

WowKeren - Intan Nuraini mengabarkan telah sembuh dari Covid-19. Ia memamerkan hasil tes swab PCR bertanda negatif di postingan Instagram.

Tak ketinggalan, Intan menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang mendoakan kesembuhannya. Dengan kesembuhannya ini, Intan begitu senang karena bisa berkumpul dengan suami dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah Ya Allaaah..sudah negatif..sudah sembuh.. Trimakasih atas doa2nya dan supportnya yaa.. Aku doakan yg masih isoman segera diberikan kesehatan dan cpt negatif juga.." tulis Intan Nuraini di postingan Instagram pada Jumat (4/2).

"Alhamdulillah bisa segera kruntelan sama anak2 dan suami..Ps: segera deh yg belom vaksin,ayo vaksin!" ungkap Intan.


Dalam unggahannya, Intan juga menyertakan sebuah video ketika keluar dari kamar karantina. Ia pun langsung menemui anak-anaknya hingga memberikan mereka pelukan erat. Sambil menangis, Intan juga menemui suaminya, Donny Azwan Putra.

Sebelumnya Intan sempat bercerita rasanya 10 hari karantina mandiri. Ia juga sempat mengungkap syukur karena ketiga anaknya tak rewel ketika dirinya menjalani karantina.

Intan

Instagram

"Sudah tepat hari ke-10 sejak jadi manusia bervirus..Kadang biar ga stress,aku suka berandai2 lagi kena sesuatu yg bisa mengubah aku jd mutant..trus jd manusia super layaknya personil X-Men.. jd jangan kaget kalo abis ini aku bisa punya keahlian super ya.." cerita Intan.

"Intinya,10 hari dalam kamar sendirian ini mengajarkan banyak hal..salah satunya sabar dan ikhlas akan ketentuan Allah..selain itu,kita jg diingatkan kalau manusia itu tidak bisa hidup sendirian,harus saling membantu,saling mendukung satu sama lain.." sambung Intan. "Yang bikin tercengang,selama aku dikamar ini sendirian,aku ga nyangka anak2 bisa ga rewel,ga ada tuh si anak bungsu nangis2 histeris minta sama mamanya.."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait