Ayu Ting Ting Bongkar Honor Sekali Tampil di TV, Ivan Gunawan Takjub
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Terjebak dalam permainannya sendiri, Ayu Ting Ting akhirnya secara terang-terangan membongkar honor yang ia dapatkan dalam sekali tampil di acara TV. Berapa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting bahkan tak jarang menjadi bahan perbincangan publik.

Ayu Ting Ting pun masuk dalam deretan pedangdut paling tersohor. Karena itu, tak heran jika bayaran yang ia dapatkan dalam sekali manggung atau pun tampil di TV berjumlah fantastis.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting disinggung terkait bayaran yang ia dapatkan saat tampil di TV. Ayu Ting Ting sebenarnya terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri.

Dalam permainannya itu, ia diminta untuk menjawab jujur terkait honor yang diterimanya dalam sekali tampil di TV. "Berapa honor sekali diundang televisi," kata Ayu Ting Ting membacakan salah satu pertanyaan di video channel YouTube-nya, Rabu (5/5).

Ayu Ting Ting rupanya langsung menolak untuk menjawab. Ia menilai jika honornya tak etis untuk dibicarakan. "Enggak boleh ini," seloroh Ayu Ting Ting.


Akan tetapi, Ivan Gunawan yang juga terlibat dalam permainan itu tak terima. Ia pun meminta Ayu Ting Ting untuk sportif dan menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya enggak apa-apa dong. Lo berapa? TV yang mana nih? Trans TV berapa?" cecar Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting.

Namun Ayu Ting Ting tetap menolak untuk menjawab. Sampai pada akhirnya, ia membeberkan honor yang ia dapatkan di stasiun TV lain. Sayangnya, pelantun lagu "Sambalado" ini tak secara gamblang menyebut nominal honor yang ia peroleh.

"Tv lain aja. Puluhan (juta)," ungkap ibu satu anak ini.

Pengakuan Ayu Ting Ting terkait kisaran nominal honornya itu rupanya membuat Ivan Gunawan takjub. Pasalnya untuk sekali tampil di TV, Ayu Ting Ting sudah bisa mengantongi uang puluhan juta rupiah.

Ditambah saat ini, Ayu Ting Ting diketahui mengisi sejumlah program acara di TV. Di antaranya adalah "Brownis", "Lapor Pak!" dan yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts