Biasa Bikin Postingan yang Menghebohkan Kini Aldi Taher Mendadak Minta Maaf, Ada Apa?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher yang biasa membuat kehebohan di media sosial hingga memancing beragam hujatan netizen kini mendadak justru unggah permintaan maaf, ada apa dengan suami Salsabilih?

WowKeren - Sosok Aldi Taher saat ini memang sering mencuri perhatian karena kelakuan dan beragam postingannya di media sosial. Bukan tanpa alasan, Adi Taher yang kerap menyenggol artis lain membuat netizen geram hingga menghujatnya pansos atau panjat sosial.

Beragam cibiran miring hingga pedas tak pernah absen menghampiri Aldi Taher di setiap unggahan Instagramnya. Namun kali ini ia justru membuat unggahan yang sedikit berbeda.

Jika biasanya suami Salsabilih ini cuek dengan hujatan warganet, Aldi Taher kini justru mendadak mengunggah sebuah gambar bertuliskan permintaan maaf. Namun hal yang masih sama adalah ia kekeh mengingatkan netizen untuk tak membuat unggahan berbau maksiat.

Maaf dengan kegilaan yang saya lakukan,” bunyi gambar yang diunggah Aldi Taher, Rabu (5/5). “Yang lain juga gila-gilaan kan di sosmed, asal jangan maksiat,” tuturnya.


Sementara melalui kolon caption mantan suami Dewi Persik ini kembali menyampaikan permohonan maaf. “Maaf lahir batin,” tandasnya.

Namun rupanya unggahan yang tak lagi menyeret nama artis lain ini juga tak membuat Aldi Taher mendapatkan respons positif. Alih-alih ia justru kembali jadi bulan-bulanan warganet.

Aldi taher kembali dicibir habis-habisan terkait segala kehebohan yang selama ini dibuatnya. Tak hanya itu, meski meminta maaf namun Aldi Taher justru direspons sinis hingga diminta tutup akun media sosial miliknya.

TUTUP AKUN AJA,” cetus akun @septiyan*******. “Sejak kapan gw maafin lu bang,” timpal akun @hate******. “Tutup akun,” timpal akun @gung******.

Gw sering ngakak aja setiap lihat di komentar,” goda akun @rian******. “Anggap aja gw tombol ‘APASIH’,” komentar akun @_haes*****. “Bikin kesel orang jg maksiat kan??” sahut akun @dwiana*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait