Impersonate Jadi Nissa Sabyan, Rina Nose Malah Ngakak Sendiri Dalam 'In The Kost'
Instagram/rinanose16
TV

Rina Nose memang kerap menirukan berbagai karakter dari tokoh maupun artis Tanah Air. Kini, Rina Nose justru dibuat tertawa terbahak-bahak saat impersonate menjadi Nissa Sabyan.

WowKeren - Rina Nose diketahui bergabung dalam program komedi yang tayang di Net, "In The Kost". Dalam program tersebut, Rina memang kerap melakukan impersonate tokoh maupun artis Tanah Air. Ia pun tak jarang membagikan bakatnya tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Rina Nose mendapat tantangan untuk menjadi Nissa Sabyan. Tak hanya penonton saja yang terhibur, ia sendiri bahkan sampai tertawa terbahak-bahak saat memperagakan sosok vokalis Sabyan Gambus itu.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (6/5) itu Rina Nose terlihat memulai aktingnya dengan memperagakan sejumlah ciri khas Nissa Sabyan. Aktingnya tersebut langsung disambut tawa renyah dari rekan-rekannya yang ikut beradu akting dalam program "In The Kost".

"Assalamu'alaikum. Kalian nungguin aku enggak?" tanya Rina Nose dengan suara manja persis seperti Nissa Sabyan. "Aku Nissa Sofian".


Akting Rina Nose tersebut lantas agak menyerempet mengenai isu yang belakangan ini menyatut nama Nissa Sabyan. Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Khoirunnisa ini terseret isu orang ketiga dalam rumah tangga keyboardist Sabyan, Ayus. Alih-alih menepisnya dengan buka suara, Nissa dan Ayus justru kompak memilih bungkam hingga saat ini.

Rina Nose pun memperagakan Nissa Sabyan dengan begitu apik. Aktingnya saat memberikan klarifikasi pun ikut mengocok perut rekan satu studionya.

"Nissa sih berharap tidak ada masalah. Kalau bisa masalah diganti dengan paksalah saja," kata Rina Nose dengan nada bicara khas Nissa Sabyan. "Jadi enggak cuman mama saja yang salah, papa juga bisa salah. Tapi Nissa enggak suka."

Tampak dalam video tersebut Rina Nose seolah tak bisa menahan tawa saat mesti mengucapkan kata "Gelay". Ia pun langsung tertawa hingga menutupi wajahnya dengan bantal seolah menahan malu.

Kendati demikian, Rina Nose tetap mendapat pujian saat mesti impersonate Nissa Sabyan. Akting manja Rina Nose yang meniru Nissa Sabyan pun selalu membuat rekan satu studi bahkan penonton di rumah tertawa.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts