Outfit Kece ITZY Tuai Pro Kontra, Bodi Tak Nyata Lebih Mengejutkan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti
ITZY Comeback GUESS WHO

Ryujin dan kawan-kawan muncul di gedung SBS dengan pakaian unik yang menuai beragam komentar. Namun netizen lebih kaget dengan fisik para member yang menakjubkan.

WowKeren - ITZY kembali menjadi perbincangan karena outfit yang mereka kenakan. Namun kali ini, netizen lebih kaget dengan fisik para member yang menakjubkan.

Pada 6 Mei, ITZY terlihat di luar gedung SBS dalam perjalanan ke program radio "Cultwo Show". Shin Ryujin dan kawan-kawan muncul dengan pakaian unik yang menuai beragam komentar.

Outfit Kece ITZY Tuai Pro Kontra, Bodi Tak Nyata Curi Fokus

Source: Koreaboo

Para member mengenakan pakaian yang rumit dengan nuansa cokelat tua. Beberapa netizen berkomentar bahwa pakaian mereka terlihat mirip dengan karakter game atau bahkan pahlawan super.

Namun tidak sedikit netizen yang berpendapat bahwa visual memukau para member dan tubuh sempurna, membuat pakaian mereka terlihat baik-baik saja. Yang lain bertanya-tanya apakah nyaman memakai celana ketat seperti itu.


"Mereka terlihat seperti karakter game. Menurutku pakaian mereka sangat keren," komentar netizen. "Kapan JYP akan mengganti stylist mereka?" tambah netizen lain. "Apakah itu kostum panggung mereka? Keren abis," puji netizen.

"Semuanya memiliki pinggang semut," tulis netizen. "Wow, coba lihat pinggang mereka, kecil banget," sahut yang lain. "Apakah organ dalam tubuhku dua kali lebih banyak dari member ITZY? Aku tidak pernah memiliki pinggang seperti itu meskipun kurus," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A (In the Morning)" dari album "GUESS WHO". Dalam video musik, Ryujin dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

"GUESS WHO" menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis pendatang baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts