Wanita Indigo Bongkar Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Seret Nama Raffi Ahmad?
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Salah satu peramal, Madam Rifdha, sempat membocorkan ramalannya terkait Ayu Ting Ting yang tak kunjung menikah lagi hingga mengungkit isu masa lalu sang pedangdut dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat berencana menikah dengan pria tampan bernama Adit Jayusman. Sayangnya impian Ayu menikah lagi itu justru kandas di tengah jalan.

Kegagalan Ayu untuk kembali berumah tangga ini sempat diterawang oleh wanita indigo Madam Rifdha. Menurut Madam Rifdha, ada sosok yang mempengaruhi Ayu sehingga dirinya gagal move on.

Diungkap oleh Madam Rifdha, sosok tersebut adalah Raffi Ahmad. Sejauh ini, Madam Rifdha menerawang kalau Ayu masih menyimpan rasa buat Raffi.

"ATT sering dikaitkan dengan Raffi sampai sekarang pun pas waktu bertemu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah antara ATT dengan Nagita Slavina tidak bertegur sapa," kata Madam Rifdha. "Saya terawang di sini untuk masalah kapan ATT menikah?"

Sejauh ini, banyak pria kerap mendekati Ayu. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan pesona Raffi.


Instagram

Ayu Ting Ting Diramal Madam Rifdha

"Sebenarnya banyak laki-laki yang lagi dekat dengan ATT untuk saat ini tapi masih belum ada klik dan cocok di hati ATT," kata Madam Rifdha. "Tapi di sisi lain dia masih menyimpan rasa dengan Raffi. Masih belum bisa move on, ibarata kata misal si ATT ini dekat denga laki-laki lain pasti akan kandas hubungannya."

Soal pernikahan, Madam Rifdha menilai kalau Ayu belum akan menemukan calon pendamping dalam waktu dekat. Namun bukan tak mungkin jika dua tahun lagi Ayu bisa move on dan menemukan calon suami.

"Dalam tahun ini belum ada pernikahan kalau saya lihat kemarin kan sempat batal menikah juga. 2 tahun lagi baru ATT akan menemukan yg cocok dan pas untuk menghilangkan rasa biar bisa move on," tutur Madam Rifdha. "Iya tahun depan bakal ada pendekatan dengan seseorang kalangan pengusaha kalau yang saya lihat."

Disisi lain, Raffi juga sempat diterawang. Saat ini, suami Nagita itu sudah fokus pada keluarga dan memilih jaga jarak dari Ayu.

"Kalau dari pihak Raffinya sendiri, saya lihat sudah menjaga jarak dan fokus dengan keluarganya," terang Madam Rifdha. "Dan sudah tidak mau ada urusan lagi kalau saya lihat seperti itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts